Ngeri, Lagi Diving Diserang Kerapu Raksasa

Penyelam diserang kerapu raksasa.
Sumber :
  • Instagram oceanarmor

VIVA – Bagi penikmat keindahan pantai atau laut, selain snorkeling, salah satu aktivitas yang tak boleh kamu lewatkan adalah diving atau menyelam. 

Media Asing Sorot Aksi 'Letoy' Kiper Uzbekistan: Taktik Cerdik

Ya, dengan menyelam, kamu bisa melihat berbagai biota yang ada di bawah laut. Mulai dari terumbu karang yang indah hingga berbagai jenis hewan yang hidup di dalamnya.

Kata orang, kehidupan di bawah laut sungguh indah dan menakjubkan. Makanya, tak sedikit yang penasaran dan kemudian membuktikannya dengan melakukan aktivitas diving ini. Tapi, bagaimana jika saat menyelam kamu malah mengalami kejadian mengerikan?

Rey Mbayang Nyaris Meninggal saat Diving di Papua, Tabung Oksigen Bocor dan Kejang-kejang

Ya, pria dalam video berikut ini juga mengalami hal yang serupa. Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun Instagram oceanarmor, terlihat seorang pria sedang melakukan aktivitas menyelam. Tak diketahui secara pasti apakah ia petugas atau penyelam biasa.

Penyelam diserang kerapu raksasa.

Bagikan Edukasi Seputar Diving, Pengacara Cantik Asal Filipina Ini Ketagihan Jadi Konten Kreator

Awalnya, ia terlihat sedang memegang seekor ikan berwarna biru menyala. Tak diduga, tiba-tiba datang ikan kerapu raksasa menyerangnya. Nampaknya, kerapu raksasa itu berniat merebut ikan yang dipegang penyelam tersebut.

Beruntung, si penyelam berhasil menyelamatkan diri dan lolos dari kerapu raksasa mengerikan itu. Setelah kerapu berhasil merampas ikan dari penyelam, kerapu tersebut pun pergi.

Video ini pun berhasil ditonton hingga lebih dari 700 ribu kali dan mengundang respon lebih dari 600 komentar dari warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya