Takut Kecoak, yang Dilakukan Bocah Ini Bikin Ngakak

Anak takut pada kecoak.
Sumber :
  • Instagram lagi.viral

VIVA – Siapa yang tidak tahu kecoak? Ya, hewan satu ini memang kerap kita jumpai di mana-mana, bahkan di dalam rumah kita sendiri. Bukan hanya di tempat yang kotor, di tempat yang bersih pun kecoak masih bisa muncul. Hewan yang sering dianggap sebagai hewan menjijikan ini memang berukuran kecil. Tapi jangan salah, meski kecil namun banyak orang yang merasa takut dengannya.

Viral Snoop Dogg Unggah Video Kocak Bahasa Indonesia, Netizen: Astagfirullah Takut

Katsaridaphobia adalah jenis ketakutan yang berlebihan pada kecoak. Orang-orang yang menderita katsaridaphobia ini biasanya memiliki ketakutan yang berlebihan terhadap kecoak jika dibanding ketakutan pada umumnya. Bila melihat kecoak, mereka bisa sampai menjerit histeris, menangis, bahkan lari dan mencari tempat aman untuk bersembunyi.

Kecoak memang memiliki bentuk tubuh yang unik. Kakinya yang tajam membuat orang merasa geli apabila hewan satu ini merayap di bagian tubuhnya. Selain itu, biasanya kecoak malah akan mendekat jika orang ingin mengusirnya. Mungkin hal inilah yang membuat banyak orang merasa jijik dan takut pada hewan yang satu ini.

Bobby Nasution Unggah Video Kocak Terkait Koper Kaesang yang Nyasar ke Medan

Seperti kejadian yang dialami bocah laki-laki ini. Dalam sebuah video pendek yang diunggah akun Facebook Eris Riswandi, terlihat seorang anak laki-laki yang memanjat pintu sampai bagian paling teratas sambil menangis. Ketika dicari tahu apa penyebabnya, ternyata dia melakukan itu karena takut pada seekor kecoak yang masuk ke rumahnya.

Kecoak

Kocak! Sholat Idul Fitri Salah Semua, Netizen: Mungkin Baru Ngalamin

Tentu saja video ini mengundang banyak tawa dari para warganet yang menyaksikannya. Bukan hanya warganet, bahkan terdengar suara seorang wanita yang juga ikut tertawa sambil mengabadikan peristiwa ini. Anak laki-laki tersebut tampak benar-benar ketakutan. Ia sama sekali tidak berani turun, bahkan sampai bisa memanjat setinggi itu hanya karena seekor hewan kecil.

Ketakutan pada kecoak memang banyak dialami orang, bukan hanya anak laki-laki ini. Reaksi orang-orang yang takut dengan hewan ini bila berjumpa dengan kecoak pun berbeda-beda.  Bisa jadi, kalian termasuk salah satu yang memiliki ketakutan pada kecoak atau malah pernah mengalami hal serupa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya