Salah Arah saat Lomba Lari Estafet, Anak Ini Bikin Ngakak

Lomba lari estafet anak-anak.
Sumber :
  • Instagram/ngakaksehat

VIVA – Lari estafet merupakan salah satu cabang olahraga atletik yang dilakukan secara bergantian. Dalam satu tim lari estafet biasanya ada empat orang pelari dengan memindahkan tongkat dari mulai orang pertama hingga terakhir sambil berlari secepat mungkin.

Ajang Lari Berhadiah Rp2,5 Miliar Digelar di Jakarta

Olahraga ini umumnya dikenalkan sejak duduk di bangku sekolah dasar, dari mulai teori hingga praktek. Tidak hanya pandai berlari, lari estafet atau lari sambung juga memiliki teknik dalam pemberian dan menerima tongkat.

Pada video yang diunggah akun Instagram ngakaksehat ini terdapat kejadian lucu saat perlombaan lari estafet anak-anak, ada dua regu yang berlomba tim kuning melawan tim biru dengan diawasi pria dewasa.

32 Pelajar Jabar Lolos ke National Championship SAC Indonesia, Termasuk Pencetak Rekor Tolak Peluru

Sepertinya tim kuning akan memenangkan perlombaan ketika berhasil mengungguli tim biru dalam berlari. Pelari pertama berhasil memberikan tongkat estafet pada pelari kedua dengan mulus, dan semakin terlihat jelas keunggulan tim kuning pada pelari kedua yang berlari cukup cepat.

Lomba lari estafet anak-anak.

Anies Buka Lomba Lari Kerja Sama Indonesia-Jepang

Ketika pelari kedua tim kuning dengan cepat berlari dan sukses memberikan tongkat kepada pelari ketiga, terjadilah hal yang tak terduga. Pelari ketiga tim kuning menerima tongkat bukannya berlari menuju pelari keempat, ia malah balik lagi ke arah yang berlawanan.

Meski salah arah, pelari keempat berlari dengan cepat dan penuh semangat. Terlihat juga seorang pengawas atau wasit mencoba mengejarnya namun usahanya gagal karena anak tersebut lari begitu kencang.

Video anak lari estafet salah jurusan ini telah dilihat lebih dari 700 ribu kali dengan ribuan komentar. "Gpp yg penting kenceng larinya hahahahha", tulis salah satu komentar netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya