Ajang Lari Berhadiah Rp2,5 Miliar Digelar di Jakarta

Lari Jakarta Run
Sumber :
  • Istimewa

JAKARTA - Kabar gembira bagi seluruh masyarakat Indonesia pencinta olahraga lari. Pendaftaran Jakarta Run 2023 akan dibuka mulai besok, Jumat 21 Juli 2023.

Pelari Berbagai Kota Jawa Barat Lari Ratusan Kilometer Dukung Bima Arya Maju Pilgub

Corporate Secretary Bank BTN Ramon Armando mengatakan, pembukaan pendaftaran Jakarta Run 2023 khusus bagi nasabah Bank BTN akan dibuka pada 21-22 Juli 2023. Kemudian, bagi masyarakat umum pendaftaran akan dibuka pada 23-26 Juli 2023.

“Para Runner jangan sampai ketinggalan acara ini dan jangan sampai kehabisan tiketnya. Ayo segera mendaftar karena hadiahnya sangat besar, total hadiahnya mencapai Rp2,5 miliar,” ujar Ramon di Jakarta, Kamis 20 Juli 2023.

J&T Express Kembali Hadirkan J&T Connect Run 2024, Tiket Telah Resmi Dijual

Menurut Ramon, dengan ajang ini diharapkan dapat menjadi sarana para nasabah dan masyarakat Indonesia untuk menikmati Jakarta sambil berolahraga dan berkompetisi. Nasabah dan para peserta yang ingin mengikuti ajang ini dapat mengakses situs Jakarta Run untuk pendaftaran.

Ramon menjelaskan pada periode 21-22 Juli 2023, pendaftar yang tertarik untuk berpartisipasi, dapat melakukan registrasi dan dilanjutkan pembayaran melalui aplikasi mobile. Juga disediakan promo menarik berupa diskon hingga 50 persen khusus bagi peserta yang melakukan transaksi pembayaran tiket melalui aplikasi mobile.

Hobi Lari, Politisi Golkar Misbakhun Capai Finis di London Marathon 2024

“Berbagai inovasi tersebut menjadi bentuk apresiasi dan kemudahan bagi para nasabah yang telah setia menggunakan BTN Mobile kami,” tutur Ramon.

Jakarta Run merupakan ajang lari yang diselenggarakan oleh Indonesia Muda Road Runner (IMRR) dengan Bank BTN sebagai sponsor utama dan didukung penuh oleh Pemprov DKI Jakarta. Kegiatan tersebut akan digelar pada 12 November 2023 sekaligus untuk memperingati HUT DKI Jakarta ke-496.

Seperti diketahui ada 4 kategori yang dilombakan dalam Jakarta Run 2023 yakni Marathon (42K), Half Marathon (21 K), 10K, dan 5K. Dalam ajang tersebut hadiah total yang diperebutkan senilai Rp2,5 miliar termasuk grand prize rumah bagi peserta Warga Negara Indonesia (WNI) yang berhasil memecahkan rekor nasional marathon.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya