Sensasi Lari Bersama Digital Asisten, Bikin Semangat Sampai Garis Finish!

Ilustrasi olahraga lari.
Sumber :
  • Freepik

Jakarta – Gaya hidup sehat semakin digaungkan di tengah kesibukan sehari-hari, terutama pasca pandemi. Salah satu kegiatan yang mendukung gaya hidup sehat adalah berlari, sebuah olahraga yang murah dan sederhana namun bermanfaat. Kini, pengalaman berlari semakin seru dengan kehadiran digital asisten dalam DocoRun for Health.

5 Manfaat Luar Biasa Alpukat untuk Kesehatan Kulit Wajah, Bisa Cegah Penuaan Dini

Berlari bukan lagi aktivitas sepele, melainkan pilihan untuk menjaga kesehatan tanpa batasan usia, tingkat pendidikan, atau status sosial. DocoRun for Health, yang akan digelar di QBIG, BSD City, Tangerang pada Minggu, 18 Agustus 2024, memberikan warna baru pada event lari dengan menghadirkan sensasi digital asisten.

Acara pembukaan DocoRun for Health diadakan oleh Docotel Teknologi di Lounge XXI

Photo :
  • Istimewa
Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

Tidak seperti event lari pada umumnya, acara lari marathon ini tidak hanya menawarkan dua pilihan kategori lari, 5K dan 10K, tetapi juga mengintegrasikan pengalaman digital asisten yang akan menemani peserta hingga mencapai garis finish. Digital asisten ini memberikan nuansa yang lebih interaktif dan mendukung semangat para peserta selama berlari.

Sebelum acara utama, Docotel Teknologi, penyelenggara DocoRun for Health, telah menggelar acara pembukaan di Lounge XXI, Plaza Senayan, pada Minggu 10 Maret 2024. Acara ini dihadiri oleh 30 media, komunitas lari, dan para penggiat olahraga. 

5 Tips Merawat Kucing Peliharaan Agar Tetap Sehat dan Terhindar dari Penyakit

Acara pembukaan DocoRun for Health diadakan oleh Docotel Teknologi di Lounge XXI

Photo :
  • Istimewa

Keseruan acara pembukaan bukan hanya terletak pada tanya jawab bersama penyelenggara, tetapi juga dialog interaktif dengan Virtual Asisten dari CEO Docotel yang merupakan Robot AI.

Pendaftaran DocoRun for Health sudah dibuka sejak 15 Maret 2024 melalui situs web resmi www.docorun.id. Bagi 1.000 pendaftar pertama pada periode 15-20 Maret 2024, mereka berhak mendapatkan diskon 30% dan kaos jersey.

“Dengan menargetkan 5.000 peserta, DocoRun tidak hanya menargetkan peserta lari dari industri Rumah Sakit dan Lembaga Keuangan seperti Bank, Multifinance dan P2P saja, tetapi juga masyarakat umum guna mendorong rencana aksi kemenkes dalam program Kesehatan Kerja dan Olahraga Tahun 2020-2025”, Ujar Nico Amon, CEO dari Docotel Teknologi Group.

Sampai dengan hari pelaksanaan DocoRun for Health, ada beberapa rangkaian kegiatan pada kurang lebih 3-4 pre-event, yang didalamnya berisikan agenda lari bersama dengan komunitas lari yang ada di Indonesia, aksi donor darah for Health, dan check up kesehatan gratis.

“DocoRun bukan sekadar ajang olahraga saja, tetapi juga sarana untuk membangun komunitas lari sehat, menarik wisatawan lokal dan mancanegara, menumbuhkan semangat kebugaran, dan menghadirkan pengalaman sosial yang unik yang tak terlupakan,” tutupnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya