4 Posisi Seks Aman, Anti Nyeri Buat Pasangan yang Punya Penis Ukuran Jumbo

Ilustrasi wanita/bercinta.
Sumber :
  • Freepik/svetlanasokolova

VIVA Lifestyle –Kehidupan seks setiap pasangan tentunya berbeda. Ada dari mereka yang merasakan kenikmatan saat bercinta. Namun ada juga dari mereka merasakan adanya ketidaknyamanan atau bahkan ketidakpuasaan terhadap pasangan lantaran ukuran penis pasangan yang terlalu kecil atau bahkan terlalu besar.

Mengenal Dickmorphia, Istilah Bagi Kaum Pria yang Khawatir dengan Ukuran Penis Kecil

Ya memiliki ukuran penis yang terlalu besar atau terlalu kecil ternyata memiliki tantangan tersendiri. Terlebih jika suami Anda memiliki ukuran penis yang besar dari ukuran pada umumnya. Scroll lebih lanjut ya.

Namun tak perlu khawatir, mereka yang memiliki penis besar tetap bisa memuaskan istri mereka. Caranya tentu saja, temukan gaya atau posisi seks yang tepat. Lantas posis apa yang tepat untuk dilakoni pria dengan penis besar demi memuaskan istri mereka?

Terpopuler: Hal yang Dilakukan Suami Jika Istri Hyperseks sampai Bahaya Pijat Perbesar Penis

Melansir laman Dailystar, berikut ini empat posisi seks yang menarik bagi istri dan menjamin kepuasan istri untuk suami dengan ukuran penis besar. Berani coba? Yuk!

Dokter Boyke Ungkap Fetish Seks dengan Mayat hingga Penyebabnya

1. The Socket

Keindahan dari posisi seks ini memungkinkan pasangan Anda mengontrol seberapa dalam penis yang dia masukkan sambil menjaga pasangan tetap di tempatnya. Posisi ini pada dasarnya mirip dengan posis scissors sex. Jadi mulailah dengan menidurkan pasangan dengan kaki terbuka dan terentang. Kemudian Anda berada di sampingnya dengan berbaring miring. Dengan posisi miring ini akan memaksimalkan penetrasi Anda. 

2. Open-Legged Spoon

Dalam posisi ini, istri memiliki kekuatan untuk menarik dan melepaskan penis Anda. Di sini Anda dapat memberikan raasangan klitoris manual dan suami langsung melakukan manuver terbaiknya.

3. The Launchpad

Ilustrasi bercinta.

Photo :
  • Pexels/Burst

Posisi launchpad sex ini adalah variasi misionaris yang bagus dimana pasangan Anda dapat menggunakan kakinya untuk mendorong Anda ketika Anda melakukan penetrasi. Hal ini akan memungkinkan Anda mengkalibrasi kedalaman penetasi, sehingga mudah untuk menghindari rasa nyeri pada istri ketika berhubungan seks

4. The Standing O

Dengan posisi seks oral ini memberikan jeda bagi Anda dan pasangan untuk melakukan penetrasi. Jika Anda memulai gerakan ini, gerakan ini akan melumasi vagina sehingga teknik lainnya tidak terlalu menyakitkan untuk istri Anda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya