Heboh, Krishna Murti Berjualan Sate

Krishna Murti berjualan sate.
Sumber :
  • Instagram/krishnamurti_91

VIVA – Siapa yang tidak mengenal Krishna Murti? Ya, pria kelahiran 15 Januari 1970 tersebut merupakan seorang perwira tinggi Polri yang sejak 22 Juli 2016 mengemban amanat sebagai Karomisinter Divhubinter Polri.

Brigjen Krishna Murti Merinding Mau Disantet

Krishna merupakan lulusan Akademi Kepolisian (Akpol) 1991. Sebelumnya, dia menjabat sebagai Wakapolda Lampung. Namanya sempat tenar saat menjadi Direktur Kriminal Umum Polda Metro Jaya dan mendapatkan promosi jabatan jenderal bintang satu.

Namanya dikenal karena ia aktif di sosial media. Ia kerap mengunggah postingan yang lucu-lucu, sehingga membuat akun sosial medianya dibanjiri banyak follower. Hingga saat ini, followers-nya di Instagram sudah mencapai 576 ribu.

Ngeri! Detik-detik Singa Masuk Komplek Intai Anak-anak Bermain

Nah, kira-kira bagaimana jadinya jika orang-orang yang sudah terlanjur mengetahui Krishna sebagai seorang polisi tiba-tiba berjualan sate? Apakah beliau sudah beralih profesi? Atau berjualan sate dijadikan sebagai pekerjaan sampingan?

Krishna Murti berjualan sate.

Singa Betina Bertarung Sengit dengan Sekawanan Hyena, Siapa Menang?

Ya, 17 April 2018, di akun Instagramnya Krishna Murti mengunggah sebuah video saat dirinya sedang berjualan sate. Dalam postingannya, ia menulis, “Buat tambah2an. Yang penting halal.. Kapan2 mampir ya.. #kmupdates #22menit (yang beli gak kenal saya.. Asik) SATE GEBRAK..!!”

Dalam video tersebut, Krishna terlihat sangat cekatan saat membuatkan sate untuk pembelinya. Lucunya, si pembeli tidak tahu kalau yang berjualan adalah seorang Krishna Murti. Padahal, ia sampai dua kali menghampiri pembelinya. 

Rupanya, Krishna sedang menyamar menjadi seorang penjual sate untuk acaranya yang bertajuk #22menit. Sontak, akunnya dibanjiri hingga lebih dari 4000-an komentar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya