Awalnya Takut Disuntik, Tapi Akhirnya Bocah Ini Malah Bikin Kesal

Bocah takut disuntik.
Sumber :
  • Instagram/ammang

VIVA – Bagi sebagian orang jarum suntik adalah salah satu alat yang paling ditakuti. Tidak hanyak anak-anak, banyak orang dewasa yang juga takut dengan jarum suntik. Meski berukuran kecil dan tidak begitu menyeramkan jika dilihat langsung, tetap saja ada orang yang takut.

Pertama di Dunia, Kota Ini Terapkan Metode Hukuman Mati Menggunakan Nitrogen

Seperti pada video yang diunggah akun Instagram ammang ini, terdapat seorang anak sekolah menengah pertama begitu ketakutan ketika akan disuntik Campak Rubella di MTSN Model Makassar.

Ia terlihat begitu histeris, teman-teman yang lain membantu memegangnya. Saking hebohnya, ia menjadi pusat perhatian satu kelas. Tak lama seorang petugas menyuntiknya secara perlahan.

Sering Suntik Putih agar Makin Terlihat Cantik? Simak, Ini Dia Bahayanya

Setelah disuntik, tingkahnya malah bikin kesal warganet. Ia memang tidak berontak atau melawan saat disuntik, tapi setelah disuntik ia seolah-olah terlihat berani dan gagah.

Ia semakin menyebalkan setelah teman-temannya tepuk tangan setelah disuntik, ia malah meminta lagi untuk disuntik. "tamvan dan pemberani. Awalnya ktakutan pas udah gaya2an... Ngeselin wkwk", tulis salah satu komentar warganet.

Dokter Viral Suntik Vaksin Kosong ke Siswi SD di Medan Divonis 3 Bulan

Video ini menjadi viral dan tersebar di media sosial. Berikut ini videonya:

Menkes Budi Gunadi jalani suntik Hepatitis B di RSUD Tangerang.

Menkes Budi Gunadi Jalani Suntik Hepatitis B di RSUD Tangerang

Menkes Budi Gunadi pun melanjutkannya dengan tahapan observasi untuk mengetahui gejala Kejadian Ikutan Pasca Imunisasi atau KIPI.

img_title
VIVA.co.id
8 November 2023