Ngeri, Aksi Gorila Ngamuk Sampai Bikin Merinding

Gorila mengamuk di kebun binatang.
Sumber :
  • Instagram indozone.id

VIVA – Siapa yang tidak tahu gorila? Ya, hampir semua orang pasti tahu jika gorila merupakan jenis primata terbesar. Hewan ini diketahui memiliki tingkat kepandaian yang tinggi. Bahkan, beberapa penelitian menunjukkan kalau gorila bisa berkomunikasi dengan menggunakan bahasa sandi.

Ndakasi, Gorila yang Viral Usai Selfie, Mati Dalam Pelukan Penjaganya

Meski terkenal sebagai hewan yang pemalu, namun gorila akan sangat marah jika diganggu. Apalagi jika mereka merasa ada yang mengancam keluarganya. Kekuatan mereka terletak pada lengannya yang sangat panjang dan besar. Selain itu, mereka juga memiliki gigi taring yang tajam dan gerakan yang dua kali lebih cepat dari manusia.

Melihat seekor gorila marah dan mengamuk tentu menjadi satu pengalaman yang cukup menegangkan. Seperti yang dialami para pengunjung kebun binatang Henry Doorly di Amerika Serikat ini. Mereka dibuat kaget karena seekor gorila marah dan mengamuk sampai memecahkan kaca pelindung dengan tangannya yang sangat besar.

Foto Gorila Mati di Pelukan Ranger yang Pernah Selamatkannya Viral

Sontak, para pengunjung yang berada di sekitar kandang gorila tersebut langsung berlari ketakutan. Setelah ditelusuri, ternyata penyebab gorila itu mengamuk karena ia bertengkar dengan gorila lain yang berada satu lokasi dengannya.

Video saat gorila itu marah dan pecahkan kaca yang diunggah akun Instagram indozone.id pun menarik perhatian warganet. Tayangan singkat ini memang sangat menarik untuk dilihat. Beruntung tidak ada pengunjung yang terluka dalam insiden tersebut. Penasaran bagaimana gorila itu bisa memecahkan kaca pelindung? Lihat videonya.

Bisnis Ganja Gorila Lewat Instagram, Kakak Adik Diringkus Polisi
BBC Indonesia

Inilah Foto-foto 2021 yang Menggugah Dunia: Cinta Gorila Sekarat

Pilihan beberapa foto terbaik yang diabadikan oleh para fotografer dari sejumlah kantor berita setahun terakhir. Ada foto pengunjukrasa hingga gorila gunung sekarat

img_title
VIVA.co.id
31 Desember 2021