Mengejutkan! Begini Jadinya Master Tai Chi Melawan Atlet Kickboxing

Pertarungan ahli Tai Chi vs atlet kickboxing.
Sumber :
  • Youtube/Mitch mma

VIVA – Bagaimana jadinya jika seorang ahli Tai Chi berhadapan dengan atlet Kickboxing? Baru-baru ini di China terjadi pertarungan lintas disiplin ilmu bela diri antara seorang Master Tai Chie Melawan seorang atlet pemula kickboxing.

Singa Betina Bertarung Sengit dengan Sekawanan Hyena, Siapa Menang?

Master tai chi, Zhu Chunping, dikenal seorang ahli Tai Chi yang telah berlatih selama puluhan tahun. Sedangkan lawannya Yao Hantian, seorang atlet Kickboxing pemula yang baru berlatih sekitar enam bulan.

Jika dilihat dari pengalaman mereka, tentu saja sepertinya ini pertarungan yang tidak adil. Tetapi apapun yang terjadi di atas ring tidak ada yang tidak mungkin, semuanya bisa saja terjadi.

Tak Berbuat Apa-apa, Pria Ini Malah Viral

Buktinya Yao berhasil membuat sang ahli Tai Chi tersungkur hanya dengan satu pukulan saja. Bahkan pertarungan tersebut baru berjalan 5 detik, dan wasit langsung menghentikannya.

Melihat Zhu KO, petugas medis langsung masuk dan memeriksanya. Beruntung Master Tai Chi tersebut kondisinya baik-baik saja, ia pun langsung dapat berjalan kembali turun dari atas ring. Berikut ini videonya:

Hotman Paris Jadi Viral Gara-gara Tutup Panci
Singa masuk komplek pemukiman

Ngeri! Detik-detik Singa Masuk Komplek Intai Anak-anak Bermain

Seluruh adegan mengerikan dibagikan di Jejaring YouTube.

img_title
VIVA.co.id
25 September 2020