Viral, Soal Fisika Zaman Now yang Bikin Geleng-geleng

Soal kocak pilihan ganda.
Sumber :
  • Instagram/awreceh.id

VIVA – Setiap orang pasti sudah tidak asing lagi dengan soal pilihan ganda. Soal seperti ini biasanya dijumpai saat masih sekolah. Dan pilihan ganda menjadi favorit banyak orang dibandingkan dengan soal esai saat ujian.

Jawaban Tak Terduga Seorang Anak saat Ditanya Alasan Tak Ingin Punya Adik, Takut Global Warming

Pada unggahan akun Instagram awreceh.id terdapat beberapa soal pilihan ganda yang bikin warganet geleng-geleng. Soal dan jawabannya cukup kocak dan menghibur.

Tidak diketahui secara pasti soal-soal tersebut dari mana. Setiap soal terdiri dari lima jawaban pilihan ganda dari A sampai E. Dari soal dan jawabannya, lebih mirip dengan mata pelajaran fisika.

Viral Pria Ponorogo Mirip Shin Tae-yong, Videonya Direpost Marselino Ferdinan

Dalam soal pertama berisi, "Malam Jumat Kliwon tidak ada angin, tidak ada hujan, krekeeet pintu terbuka, berarti ada ...." pilihan jawabannya antara lain: A. Gendereo/Ma Lampir, B. Engsel pintu, C. Gaya, D. Lengan gaya, dan E. Momen gaya.

Dalam unggahan itu terdapat empat soal, pada soal nomor tiga pertanyaan lebih kocak lagi. "Ketika kita ada berdiri diam di pinggir jalan lalu wes ada inova lewat maka tubuh kita akan tertarik ke arah inova, itu karena...."

Sri Mulyani Buka Suara soal Harga Sepatu Rp 10 Juta Kena Pajak Rp 31 Juta

Meski begitu, soal-soal ini memiliki jawaban yang semuanya cukup masuk akal dan hampir benar semua. Ini membuat warganet kebingungan mencari jawaban yang paling benar.

Tidak ada kunci jawaban dalam soal tersebut. Unggahan ini langsung menjadi viral dengan lebih dari 2 ribu komentar warganet. Dalam unggahan tersebut tertulis "Fisika zaman now". (luv)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya