Pakai Ripped Jeans, Gadis Ini Malah Dikira sedang Mengemis

Kakek tua memberi uang pada seorang gadis.
Sumber :
  • Instagram 9gag

VIVA – Celana jeans memang menjadi salah satu item fesyen favorit berbagai kalangan. Dari mulai laki-laki, perempuan, tua, muda, sampai anak-anak pasti pernah mengenakannya. Selain dapat digunakan di berbagai tema acara, celana jeans juga mudah dipadu padankan dengan jenis pakaian lainnya.

Pria Ini Marah Besar Spanduk Tim Kesayangannya Jadi Alas Daging Kurban

Seiring perkembangan zaman, celana jeans mulai banyak dimodifikasi bentuknya. Salah satunya adalah ripped jeans, model jeans robek-robek yang saat ini mulai kembali diminati para kaum muda.

Ripped jeans sebenarnya memang sudah populer sejak tahun 1980-an, yang awalnya dikenal dengan istilah distressed jeans. Model celana jeans ini memang sedikit nyentrik karena memiliki robekan-robekan di area tertentu, umumnya robek di area lutut.

Viral, Detik-detik Pria Tewas di Atas Sapi yang Akan Disembelihnya

Meski terlihat robek dan usang, bagi sebagian kalangan celana ini dianggap trendi, fashionable, dan kekinian. Namun tak sedikit juga yang beranggapan kalau celana tersebut identik dengan celana yang sudah tidak layak digunakan.

Seperti pemikiran seorang pria lanjut usia dalam video berikut ini. Melihat seorang gadis mengenakan ripped jeans di jalan, kakek ini malah menganggap kalau gadis itu adalah orang miskin yang tak mampu membeli celana jeans yang bagus.

Tak Ada Sarung Pria Ini Salat Pakai Mukena, Fotonya Viral

Tanpa sungkan, kakek itu langsung memberikan gadis itu selembar uang. Tentu saja gadis itu menolaknya, karena ia bukanlah pengemis seperti apa yang dipikirkan kakek tersebut. Ia yang saat itu tampak sedang bersama teman-temannya pun langsung tersipu malu. Berikut videonya yang diunggah akun 9gag di Instagram. (dln)

Ilustrasi celana jeans.

5 Model Celana Jeans Trendy Kekinian

Dengan model yang fashionable dan timeless, celana jeans cocok dipadukan dengan berbagai gaya untuk kesempatan apapun.

img_title
VIVA.co.id
15 Juni 2021