Gendong dengan Cara Ekstrem, Dokter: Bayinya Saja Enggak Nangis

Cara menggendong bayi.
Sumber :
  • Instagram omg.indonesia.id

VIVA – Memiliki seorang bayi tentu menjadi hal yang ditunggu-tunggu oleh pasangan suami istri. Terlebih jika yang mereka nantikan adalah kehadiran anak pertama. Segala hal yang terbaik tentu dipersiapkan untuk menyambut kedatangannya.

Sering Gendong Anak Sambil Kerja, Raisa: Tulang Nggak Sehat

Tak jauh berbeda dengan yang dirasakan pasangan suami istri dalam video singkat berikut ini. Dalam tayangan, sepertinya terlihat jika pasangan ini baru saja menyambut kehadiran buah hati kesayangan mereka. Masih di dalam ruang perawatan, tampak seorang dokter dan perawat sedang mendampingi keluarga bahagia tersebut.

Video ini menjadi menarik saat sang dokter memperlihatkan bagaimana cara menggendong bayi mungil itu. Dengan sangat santai tapi lihai, dokter tersebut menggendong sang bayi dengan cara yang tak biasa. Bahkan, ibu bayi tersebut sepertinya agak sedikit khawatir melihatnya.

Viral Gendong Anak saat Pemilu, Brigadir Putra Nikahi Adik Ipar

Uniknya, meski digendong dengan cara sedikit ekstrem, bayi tersebut tampak nyaman dan tenang. Tak ada gerak gelisah atau tangisan dari bibir mungilnya. Sepertinya dokter itu sangat mengerti bagaimana cara menggendong yang disukai bayi.

Video milik Indy Irawan yang diunggah kembali oleh akun Instagram omg.indonesia.id itupun viral dan menarik perhatian warganet. Banyak yang memuji keahlian dokter itu, tapi tak sedikit juga yang mengungkapkan rasa ngerinya saat melihat tayangan tersebut.

Pria Ini Marah Besar Spanduk Tim Kesayangannya Jadi Alas Daging Kurban

"Dokternya yang gendong aku yang ngilu," tulis salah seorang warganet di kolom komentar. Ingin tahu bagaimana dokter tersebut menggendong sang bayi? Lihat videonya berikut ini. (AC)

Istri Irfan Bachdim, Jennifer Kurniawan

Aksi Mulia Jennifer Bachdim Punguti Sampah Sambil Gendong Anak Tuai Pujian: Istri Idaman

Lebih dari itu, ternyata ibu empat anak atau Jennifer Bachdim ini juga sempat mengingatkan publik untuk tidak membuang sampah sembarangan.

img_title
VIVA.co.id
8 Desember 2023