Lawan Arah di Bahu Jalan, Pengendara Mobil Ini Ngotot Tidak Salah

Mobil lawan arus
Sumber :
  • Instagram/omg.indonesia.id

VIVA – Saat sedang berkendara di jalan raya, mematuhi segala peraturan yang berlaku merupakan hal yang penting. Karena bagaimana pun juga, tata tertib di jalan raya itu diciptakan demi keselamatan setiap pengguna jalan. Meski kenyataanya, orang lebih banyak mematuhi peraturan tersebut karena takut ditilang.

Viral, Detik-detik Pria Tewas di Atas Sapi yang Akan Disembelihnya

Masih banyak di antara kita yang kurang peduli terhadap aturan di jalan raya. Misalnya saja enggan menggunakan helm lantaran jarak tempuh yang dirasa dekat, atau melanggar lampu merah karena melihat persimpangan jalan yang lenggang.

Namun berbeda dengan dua pelanggaran di atas, belum lama ini beredar sebuah video pengendara mobil yang dengan sengaja melawan arus di bahu jalan. Ditambah lagi, mereka sama sekali tidak mengurangi kecepatan saat melaju.

Tak Ada Sarung Pria Ini Salat Pakai Mukena, Fotonya Viral

Kejadian itu disaksikan oleh seorang pengendara motor yang kebetulan memasang action cam di helmnya. Setelah mobil itu melintas, pengendara motor yang terkejut itu sempat mengerem karena takut tertabrak. Ia kemudian meminggirkan motornya. Siapa sangka, pengemudi mobil itu ikutan turun disusul oleh seorang perempuan berhijab. Adu cekcok pun tak terhindari.

Pemilik mobil putih itu bersikeras kalau tindakannya itu benar kepada pengendara motor saat diberi tahu, kalau mereka tidak boleh lawan arah. Ditambah lagi, ternyata banyak mobil dan motor yang ikutan lawan arah di belakang bapak ini. Mereka berhenti menyaksikan adu mulut pengendara motor dan mobil putih itu.

Temannya Pura-pura Jadi Pocong, Reaksi Remaja Ini Bikin Ngakak

Karena mobil dan motor yang lawan arah semakin banyak melintas, pengendara motor yang semula ingin meluruskan itu pun menyerah. Berikut videonya dilansir dari Instagram @omg.indonesia.id. (DLN)

Spanduk klub kesayangan dijadikan alas daging kurban.

Pria Ini Marah Besar Spanduk Tim Kesayangannya Jadi Alas Daging Kurban

Ia seorang penggemar fanatik klub Juventus.

img_title
VIVA.co.id
13 Agustus 2019