Miris, Lama Jomblo Pria ini Bonceng Boneka Wanita Keliling Kampung

Lama jomblo pria ini boceng boneka wanita keliling kampung.
Sumber :
  • TikTok

VIVA – Video seorang pemuda sedang membonceng boneka wanita berkerudung keliling kampung menggunakan sepeda viral di media sosial TikTok. Terlihat dari video kocak itu, seorang pemuda sedang pamerkan pasangan khayalannya kepada warga.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Video yang diposting oleh akun TikTok @tff.cammyhansamu itu kini viral, dengan ditonton lebih dari satu juga viewer, lalu komentar mencapai 2.472 dan disukai lebih dari 60 ribu orang. Video kocak itupun dibumbui musik berjudul Martua Saleh. 

Dari cuplikan video itu, terlihat pemuda itu bersepeda bersama anak-anak keliling kampungnya. Dan terlihat ada sekumpulan ibu-ibu yang sedang berkumpul memperhatikan tingkah dari pemuda tersebut.

Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

Baca Juga: Sales BMW Ikut Diperiksa Kejagung Gara-gara Jaksa Pinangki

Dari sambutan ibu-ibu di kampung tersebut terdengar semua menertawakan aksi pemuda tersebut, sesekali menanyakan apakah dirinya strees karena tidak kunjung miliki pasangan atau jomblo.

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

Tak sampai di situ, para ibu-ibu yang tertawa itupun sesekali memegang boneka wanita yang dibawa pria itu. Sementara, pria tersebut hanya tersenyum saat ditanya dan digoda oleh warga.

"#viral seorang pemuda biar tak terlihat jomblo oleh warga dia bonceng boneka mirisss banar #fyp #beranda #berandatiktok #tiktokindo #lucu_ngakak," tulis pemilik akun Ifan Cammy Maulana dikutip Kamis 27 Agustus 2020. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya