Viral Video Pria Ngaku Polisi Marah dan Ludahi Pengendara Sepeda

Viral video pria ngaku polisi marah-marah
Sumber :
  • Screen shot video

VIVA – Viral video di media sosial terkait seorang pria yang mengaku anggota polisi marah-marah kepada dua pria yang memarkir sepedanya. Diduga, lokasi kejadian di daerah Pasir Putih Pantai Indah Kapuk (PIK)-2. 

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

Dari video, tampaknya, tidak ada bentrokan hanya cekcok. Sempat adanya kontak fisik seperti dorongan dan tendangan.

Oknum marah-marah dan melakukan kekerasan di Pasir Putih PIK-2, mengaku-ngaku polisi saat bersitegang dengan pengendara sepeda. Diakhiri dengan tindakan seperti meludahi pengendara sepeda. @DivHumas_Polri @poldametrojaya. Arogansi oknum Polri,” tulis akun DeJavu @Dharma_tc yang dikutip pada Selasa, 1 September 2020.

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Dari video tersebut, seorang pria yang mengaku anggota polisi memakai kaus warna gelap dan celana pendek krem serta sandal. Sementara itu, pengendara sepeda ada yang memakai kaus putih dan hitam ditambah helm.

Terlihat, pria yang mengaku anggota polisi ini marah lantaran mobilnya yang terparkir hendak keluar. Namun, malah ada sepeda di depannya. 

Bule Jerman Serang Penjaga Vila di Bali Usai Ditagih Nunggak Sewa 4 Bulan

Kemudian, pria tersebut meminta pesepeda untuk memindahkan sepedanya. Tapi, pria yang mengaku polisi malah marah-marah.

“Geser sepedamu. Otak kau di mana. Tidak usah pegang-pegang. Aku polisi,” teriak pria yang mengaku polisi dengan nada tinggi.

Akhirnya, pesepeda berkaus putih berulang kali meminta maaf kepada pria yang mengaku anggota polisi tersebut. Bahkan, terucap kalimat kurang senonoh dari pria yang mengaku anggota polisi tersebut. 

Aksi emosi pria tersebut jadi perhatian bagi warga yang melintas terutama pesepeda lain. Di akhir video, tampak diduga pria tersebut meludahi pesepeda yang memakai helm.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya