Viral Mengaku Polisi Marahi Pesepeda, Joy Akhirnya Minta Maaf

Viral video pria ngaku polisi marah-marah
Sumber :
  • Screen shot video

VIVA - Seorang pria yang mengaku anggota polisi memarahi dua pengendara sepeda, diketahui bernama Joy. Nah, kini beredar lagi surat permintaan maaf Joy kepada Adi Saputra T Surya.

Viral Motor Matik Diisi Minyak Kayu Putih Campur Bensin, Ini Kata Pakar

Adi Saputra merupakan pria yang dimarahi dan diludahi oleh Joy. Aksi arogan Joy sempat viral di media sosial. Terlihat Joy tak terkontrol emosinya memarahi dua pesepeda. Bahkan, ada aksi dorong-dorongan.

Baca juga: Ditangkap Polisi, Ini Video Pius yang Ngaku Ketua Anarko Sindikalis

Pengakuan Sales yang Mobil Jualannya Ditabrakkan Anak Kecil di Mall

Surat permintaan maaf Joy kepada Adi Saputra beredar di pesan berantai WhatsApp, di mana tertera tanda tangan Joy di atas materai 6000. Isinya, Joy minta maaf atas kejadian di Pantai Indah Kapuk 2 pada Minggu, 31 Agustus 2020, jam 17.00 WIB.

“Saya sangat hormat kepada bapak dan berterima kasih yang awalnya bapak membantu memisahkan pertengkaran antara saya dengan teman bapak, dan akhirnya ikut juga merugikan bapak,” tulis Joy dalam surat yang dikutip pada Rabu, 2 September 2020.

Viral Bocah Tabrakkan Mobil Listrik Chery di Dalam Mall, Netizen: Alhamdulillah SPK

Sebelumnya diberitakan, viral video seorang pria yang mengaku anggota polisi marah-marah kepada dua pria yang bawa sepeda di media sosial. Diduga, lokasi kejadian di daerah Pasir Putih Pantai Indah Kapuk (PIK)-2. Tampaknya, tidak ada bentrokan hanya cekcok saja.

“Oknum marah-marah dan melakukan kekerasan di Pasir Putih PIK-2, mengaku-ngaku polisi saat bersitegang dengan pengendara sepeda. Diakhiri dengan tindakan seperti meludahi pengendara sepeda. @DivHumas_Polri @poldametrojaya. Arogansi oknum Polri,” tulis akun DeJavu @Dharma_tc yang dikutip pada Selasa, 1 September 2020.

Dari video tersebut, seorang pria yang mengaku anggota polisi memakai kaos warna gelap dan celana pendek krem serta sendal. Sementara, pengendara sepeda ada yang pakai kaos putih dan hitam ditambah helm.

Terlihat, pria yang mengaku anggota polisi ini marah lantaran mobilnya yang terparkir hendak keluar tapi malah ada sepeda di depannya. Kemudian, pria tersebut meminta pesepeda untuk memindahkan sepedanya. Tapi, pria yang mengaku polisi malah marah-marah.

“Geser sepedamu. Otak kau di mana. Tidak usah pegang-pegang. Aku polisi,” teriak pria yang mengaku polisi dengan nada tinggi.

Akhirnya, pesepeda berkaos putih berulang kali meminta maaf kepada pria yang mengaku anggota polisi tersebut. Bahkan, terucap kalimat kurang senonoh dari pria yang mengaku anggota polisi tersebut. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya