Viral Janda Cantik Satu Anak Cari Jodoh di TikTok

Fitry janda Anak 1 viral di TikTok.
Sumber :
  • TikTok @fitryayu19

VIVA – Video seorang wanita sedang bergaya swafoto dan menuliskan kata-kata mencari jodoh viral di media sosial TikTok. Dari video itu wanita itu mengaku seorang janda beranak satu dan sedang mencari pasangan yang bisa diajak serius. 

Viral Remaja Aniaya Bocah di Bandung, Ngaku Keponakan Jenderal TNI

Video yang diposting oleh akun TikTok Riska Fitry @fitryayu19 itu kini viral, dengan ditonton lebih dari 700 ribu kali viewer, dengan komentar mencapai 5.287 kali dari warganet yang penasaran dengan postingan janda tersebut.

Video yang dilatari musik cut.peh dari Kutidhiang DJ itu berhasil disukai warganet hingga mencapai 47.700 kali. 

Viral Calon Siswa Polres Baubau Bernama Real Madrid, Warganet: Bapaknya Madridista

Dari cuplikan video itu, terlihat wanita itu berswafoto dengan tulisan 'Kenalin aku Fitry janda anak 1’, lalu, Fitry juga menuliskan ‘suda Bosen Sendri Ini.. pingin diSeriusin aslii..!

Tak sampai di situ, dengan latar belakang gedung perkantoran di SCBD Sudirman, Fitry juga menuliskan dalam videonya ‘yang Berminat Sama Janda Anak 1 Kita kenalaaan Yukk’.

Gak Dibeliin Motor, Anak Aniaya Ibu Kandung hingga Babak Belur

Kemudian, dia akhir cuplikan video tersebut yang dibubuhi wajah cantiknya, Fitry menuliskan ‘Gak Pemilih Harus Kaya Atau Cakep, Yang Penting Kamu Bisa Bikin Nyama Aja Lanjutt..!'

Menteri Keuangan, Sri Mulyani Indrawati, dalam konferensi pers APBN KITA Edisi April 2024, di Kementerian Keuangan, Jakarta, Jumat, 26 April 2024

Sri Mulyani Buka Suara soal Harga Sepatu Rp 10 Juta Kena Pajak Rp 31 Juta

Viral di media sosial seorang pria mengeluhkan dirinya dikenakan biaya bea masuk Rp 31 juta untuk harga sepatu Rp 10 juta.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024