Viral Resepsi Pernikahan, Sang Pengantin Pria Diduga Diguna-guna

Ilustrasi komitmen pernikahan
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Jagat media sosial tengah diramaikan dengan sebuah video, rekaman sebuah hajatan pernikahan sepasang pengantin yang mendadak bubar karena suatu keanehan.

Viral Bengkel di Puncak Bogor Getok Harga Ganti Ban Mobil Rp200 Ribu, Polisi Turun Tangan

Dalam video yang diunggah akun TikTok @halimatussakdiyah97 dan Instagram @tante_rempong_offficial, terlihat sebuah rumah tempat digelarnya hajatan tengah diramaikan dengan kehadiran para tamu dan sanak saudara dari pengantin. Pengantin pria dan wanita pun telah berdandan rapi layaknya pesta pernikahan.

Namun pengantin pria yang datang tak mau mendekati pengantin wanita, bahkan hanya melihatnya dari kejauhan. Sang pria berdiri di dekat pintu masuk rumah, sementara pengantin wanita duduk di sebuah kursi dan dikelilingi oleh sejumlah orang.

Curhat Pengemudi Mobil Jalur Mudik Ditutup Tenda Nikahan

Baca juga: DKI PSBB Total, Pedagang Glodok: Ekonomi Kami akan Kembali Terpuruk

Pada video tersebut terlihat pengantin pria mengarahkan pandangannya ke pengantin wanita dengan tatapan tajam dan sinis. Terlihat seorang pria merangkul pengantin pria tersebut mencoba menenangkan, sementara pengantin wanita yang sudah memakai riasan lengkap tampak cemas.

Menurut pengunggah video yang ternyata adalah perias pengantin wanita, hajatan tersebut mendadak berubah lantaran pengantin pria diduga terkena guna-guna oleh orang lain. Menurut keterangan dalam kolom komentar, si pengantin wanita banyak disukai oleh pria-pria lain, namun ia menolak lantaran sudah memiliki pujaan hati yang hendak dinikahinya itu.

Pamer Foto Prewedding, Putri Isnari Banjir Pujian hingga Disebut Kajol Indonesia


Unggahan ini pun ramai dikomentari oleh pengguna media sosial. Di TikTok, video tersebut telah dilihat hingga hampir 2 juta kali dan dikomentari lebih dari seribu warganet.

"Kalau di tempat aku gak boleh bulan suro acara nikahan... apalagi pasang rumah... adat memang beda"... jadi jangan saling menghujat ya teman teman," tulis komentar seorang warganet.

"Tatapan mata si lelaki kosong dan saat memalingkan muka cepat banget kayak takut atau melihat sesuatu," ujar warganet lainnya.
Hujan lebat melanda Kota Dubai, Uni Emirat Arab (UEA)

Hujan Badai di Dubai: Muazin Ubah Lafadz Azan, Netizen: Merinding!

Ini merupakan rekor curah hujan tinggi yang turun di Dubai selama 24 jam terakhir hingga jam 9 malam. Sekaligus curah hujan terbesar dalam 75 tahun terakhir.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024