Viral Momen TNI Selamatkan Pendemo

TNI selamatkan pendemo dari polisi.
Sumber :
  • Repro video.

VIVA – Aksi anggota TNI kembali menjadi perhatian netizen saat ini. Beredar video momen anggota TNI bergerak cepat menyelamatkan seorang pendemo saat sedang diamankan polisi.

Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum dengan Sesama Jenis, Kantor Disegel

Video tersebut banyak beredar di berbagai channel media sosial usai demonstrasi penolakan Undang Undang Cipta Kerja terjadi pada Kamis 8 Oktober 2020. Salah satunya di akun Twitter @IffahAlqadrie yang diunggah 9 Oktober kemarin.

"Alhamdulillah TNI datang...dan selamatlah anak itu....yg sdg dikeroyok.....wercok," tulis akun tersebut, dikutip Sabtu 10 Oktober 2020.

Remaja yang Viral Keroyok Pelajar SMP di Makassar Ditangkap, Ada 5 Pelaku Masih Dibawah Umur

Baca jugaTrump Kena Corona, Debat Capres AS Kedua Dibatalkan

Dalam video singkat dua menit kurang itu, terlihat beberapa anggota polisi dan personel TNI dalam suatu lokasi tersebut. Polisi pun tampak sedang mengamankan seorang pendemo. 

Viral Pelamar Kerja Wanita Dilecehkan saat Wawancara

Melihat pendemo itu diamankan oleh polisi, jajaran anggota TNI bergegas dan langsung lari menuju ke lokasi pria yang diamankan. Sehingga, tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. 

"Ambil, ambil, sudah, sudah," bunyi dalam video singkat tersebut. 

Usai diselamatkan TNI, pendemo itu langsung duduk di trotoar jalan dan berbaring. Dia kemudian langsung dibangunkan dan anggota TNI pun mengangkat tangan pria tersebut untuk berdiri.

Selanjutnya, pria yang mengenakan jaket warna biru itu dibawa oleh anggota TNI dan menuju suatu arah tertentu. Belum diketahui persisnya di mana. 

VIVA masih menelusuri secara persis di mana lokasi dan waktu kejadian tersebut. Apakah pria yang diamankan terkait aksi penolakan Undang Undang Cipta Lapangan Kerja atau bukan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya