Tantang Duel Pengendara Ninja, Pemotor Matik Kabur Ketakutan

Pemotor matik dan pemotor besar hampir berkelahi.
Sumber :
  • Instagram/ infozonedotid

VIVA – Sebuah video aksi ‘Bang Jago’ yang nyaris ribut dengan pengendara motor lainnya, karena persoalan main hand phone saat mengendarai motor, viral di media sosial. Video tersebut viral di media sosial Instagram dan dilihat, Selasa, 3 November 2020.

Polisi Selidiki Soal Video Viral Fortuner Hitam Adang Ambulans di Depok

Awalnya, pengendara motor besar jenis Ninja 250 cc lagi asik menikmati jalanan yang cukup sepi. Pengendara motor gede ini sambil merekam perjalanannya, layaknya sedang membuat vlog. Tapi, tidak dijelaskan lokasi persisnya.

Baru mulai aksi vlog-nya tersebut, tiba-tiba ada pengendara motor lain seperti motor matik Mio warna hitam membuat mood pria berkendara motor besar Kawasaki Ninja, hilang. Padahal mood-nya sudah bagus lantaran udara sejuk dan tidak hujan. 

Ketampanan Anaknya Viral dan Jadi Idola, Narji Beberkan Hal Ini

Hal yang membuat pengendara itu tersinggung, karena pria bermotor matik dan bertubuh kecil itu menyalipnya, sambil main hand phone.

“Hadeh, main potong-potong aja nih orang. Orang lagi opening,” kata pria bermotor Kawasaki Ninja itu.

Sosok Vinanda Prameswati, Bakal Calon Wali Kota Kediri yang Bingung Ditanya Program

Pria bermotor besar itu kemudian mengejar motor matik dan menyalipnya. Namun, pria yang naik motor matik Mio yang berlagak layaknya ‘Bang Jago’ mengejarnya lagi bahkan menantang pria itu.

Terjadilah adu mulut antar keduanya di atas motor yang sedang melaju. Kedua pria itu saling menyalahkan satu sama lain.

“Yeh lu nyolot lagi. Lu motong jalur gua kenapa lu yang ngotot,” kata pria bermotor besar itu.

Dengan gaya layaknya jagoan, pengendara motor matik hitam itu menantang dan menyuruh untuk berhenti. Akhirnya, ia pun mengadang pengendara motor ninja hingga terjadi lagi cekcok antar keduanya.

Begitu turun dari motor, 'Bang Jago' langsung ngoceh menantang sambil membuka jaket. Terus, sempat juga mengucap ngajakin ribut pengendara motor ninja. Adu mulut pun terus terjadi, sampai akhirnya pria yang naik bermotor besar mengiyakan ajakan ribut si ‘Bang Jago’.

Baru lepas jaket, terlihat badan pengendara motor ninja ini berotot layaknya binaragawan, memakai singlet warna hijau. Belum buka helm, si pria penantang itu malah ciut duluan kayak orang ketakutan. Begitu digertak, langsung dia minta maaf. 

“Sorry bang,” katanya langsung menggeber matik mio dan kabur.

Pengendara ninja tak diam begitu saja, tetap lanjut mengejar si 'Bang Jago'. 

“Lu udah salah malah ngotot lagi. Terus mau lu apa? Udah salah ngotot gaes,” kata pria pengendara motor ninja itu.

Baca juga: Polisi: Banyak Korban Begal Setelah Viral Baru Melapor

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya