Viral Penampakan UAS Makan Nasi Kebuli Berlauk Kambing Besar

Ustadz Abdul Somad (UAS) lagi makan nasi kebuli dengan wadah yang sangat besar.
Sumber :
  • twitter @zarazettirazr

VIVA – Viral foto dai kondang, Ustadz Abdul Somad (UAS) lagi makan nasi kebuli dengan wadah yang sangat besar di media sosial twitter pada Minggu, 15 November 2020. Namun, UAS hanya sendiri dalam gambar tersebut.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Foto diunggah oleh akun Zara @zarazettirazr untuk membalas cuitan mantan Sekretaris Kementerian BUMN, Muhammad Said Didu. Soalnya, Said Didu sempat pamer lagi menikmati makan kepala kambing bersama masyarakat.

Tak mau kalah, Zara pun langsung memasang foto UAS yang lagi makan nasi kebuli dengan kambing yang besar dalam wadah yang gede juga. Namun, Zara tak memberikan caption komentar apa-apa atas foto yang diunggahnya.

Polisi Buka Suara Soal Istri Anggota TNI Jadi Tersangka Usai Lapor Kasus Dugaan Perselingkuhan Suami

Dari foto tersebut, UAS terlihat memakai baju koko biru, peci hitam dan sorban cokelat di pundaknya sambil memegang sendok untuk mengambil potongan daging kambing. Tak ada orang di sebelah kanan maupun kiri UAS, tampak ia sendirian di foto.

Melihat foto UAS lagi makan nasi kebuli, Said Didu cuma bisa tertawa. Namun, warganet lain bingung bertanya-tanya kenapa UAS sendirian makan nasi kebuli padahal wadahnya besar. “UAS kok sendirian aja,” tulis akun Abah Anwar @AnisaHudaya dikutip pada Minggu, 15 November 2020.

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Zara langsung membalas dengan tegas dan lantang, bahwa situasi masih pandemi corona atau COVID-19. Sehingga, jika UAS berkerumun akan dijadikan bahan cibiran. “Ntar kalau rame-rame dikatain, covid covid woy,” tulisnya.

Remake makanan viral Thailand menjadi versi rendah kalori

Remake Makanan Thailand Versi Low Calorie, Jadi Menu Sehat dengan Cita Rasa Serupa

Masyarakat dapat menikmati cita rasa viralnya makanan Thailand tersebut dengan versi yang lebih sehat sehingga tidak perlu khawatir akan asupan kalori berlebih.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024