Geger Makhluk Misterius Mirip Kuda Nil di Pantai Pasca Badai Besar

Ilustrasi badai/topan.
Sumber :
  • Freepik/Pixabay

VIVA – Makhluk misterius yang terdampar di sebuah pantai setelah badai besar, membuat geger dan membingungkan penduduk di Pulau Kreta, Yunani. Hewan berkaki empat tanpa bulu yang menyerupai kuda nil kecil juga pernah terlihat dekat sungai di resor wisata Gournes.

Bungkam Fiorentina, Olympiakos Jadi Klub Yunani Pertama yang Juara di Kompetisi Eropa

Hewan aneh itu hanyut, setelah cuaca buruk selama beberapa hari lalu yang menghantam pantai dekat Heraklion. Dalam foto yang dibagikan di media sosial, terlihat makhluk aneh itu tergeletak di pasir di antara puing-puing pascabadai.

Pengguna media sosial mengatakan hewan itu tampak seperti berbagai hewan misalnya anjing, babi atau anjing laut. Kehadiran hewan itu membuat geger penduduk setempat, lantaran banyak warga mengaku takut meski penasaran dari mana asal hewan tersebut.

Langit Yunani Tiba-tiba Berubah Jadi Oranye, Ini Penyebabnya

Baca Juga: Viral Bocah Cilik Adzankan Jenazah Ibu Bikin Netizen Merinding

Dilansir The Sun, Jumat, 20 November 2020, seorang kurator vertebrata di Museum of Natural History of Crete, Petros Lymperakis, mengatakan, makhluk itu kemungkinan adalah badger. Hewan itu kemungkinan kehilangan bulunya setelah berada dalam air selama beberapa waktu, yang juga menyebabkan tubuhnya bengkak dan memiliki penampilan menakutkan.

7 Destinasi Lokasi Syuting Film dengan Budget Besar yang Wajib Dikunjungi di Dunia

Agustus lalu, monster laut setinggi 15 kaki dengan bau tidak sedap, memicu misteri ketika terdampar di Pantai Merseyside. Sementara itu, pada Februari, makhluk dengan rahang menakutkan dan tanpa mata, juga terdampar di South Carolina.

Selanjutnya, pada awal 2020, seorang nelayan mengungkap keberadaan semacam monster berlendir dengan tiga kaki dan ukuran kepala besar, yang membuat geger jagat media sosial. (art)

VIVA Militer: Kapal induk Angkatan Laut Prancis, Charles de Gaulle (R91)

Kapal Induk Nuklir Charles de Gaulle Pimpin Armada NATO Terobos Laut Mediterania

Ada apa?

img_title
VIVA.co.id
31 Mei 2024