Viral, Penjual Spring Bed Abal-abal Isinya Kayu dan Ban Bekas

Ilustrasi: Kasur
Sumber :
  • The Mirror

VIVA – Masyarakat Pekalongan, Jawa Tengah, dibuat berang dengan ulah oknum penjual kasur spring bed, yang mengaku sedang cuci gudang. Kasur pegas yang dijual dengan harga murah, ternyata diisi dengan satu pegas, ban dan kayu yang sangat mudah patah.

5 Dampak Buruk Pakai Laptop di Atas Kasur

Dalam video yang diunggah akun instagram @informasi_peristiwa, terlihat petugas polisi dan beberapa warga memanggil oknum penjual spring bed abal-abal tersebut. Diketahui insiden itu terjadi pada 3 Januari 2021, di wilayah Pekalongan Selatan.

Ketika ditanya sudah berapa lama berjualan, pelaku mengaku baru menjual kasur itu belum lama ini. Polisi dan warga yang mencurigai hal ini, langsung menyuruh penjual untuk menggunting dan membuka kasur jualannya itu.

KRL Tanah Abang-Rangkas Bitung Tersangkut Kawat Spring Bed, Perjalanan Terganggu

Baca juga: Richard Muljadi Kosongkan 1 Pesawat ke Bali karena Takut Kena COVID-19

Benar saja, di dalam kasur yang dilapisi dengan kain berwarna terang itu berisi kayu, satu pegas bahkan ban bekas yang sudah dipotong-potong. Penjual mengaku harga kasur itu sebenarnya adalah Rp1,2 juta. Namun karena sedang diskon dan cuci gudang, mereka menjual dengan harga murah yakni Rp300 ribu saja.

Viral Video Orang-orang Buang Kasur ke Jalanan Paris Gegara Serangan Kutu Busuk

"Sampean jualan kasur sudah berapa lama? Muternya di mana aja sampean? Sudah jual berapa kasur?" tanya petugas kepada penjual. Namun penjual itu menjawab dengan terbata-bata.

Kini pelaku sudah diamankan dan polisi masih mendalami kasus tersebut. Polisi mengimbau warga setempat agar tak mudah tergiur dengan barang murah yang dijual, namun tak jelas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya