Viral Video Asyiknya Emak-emak Buang Sampah di Pantai Panjang

Viral video Emak-emak asyik buang sampah di Pantai Panjang, Bengkulu.
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Video viral seorang emak-emak yang membuang sampah ke laut beredar di media sosial instagram pada Selasa, 26 Januari 2021. Disinyalir, seorang ibu membuang sampah itu di Pantai Panjang Kota Bengkulu.

Viral Bocah Tabrakkan Mobil Listrik Chery di Dalam Mall, Netizen: Alhamdulillah SPK

Video diunggah akun @indonesian_military45, di mana ibu yang membuang sampah itu memakai baju warna pink, celana hitam dan berjilbab. Ia terlihat membawa ember warna hitam yang cukup besar. Rupanya, isi ember yang dibawanya itu sampah.

Tanpa berpikir panjang, emak-emak yang belum diketahui identitasnya itu langsung menumpahkan sampah ke pinggir laut. Setelah sampah dibuang, ia melemparkan embernya ke arah pasir.

Sopir Bus MGI yang Cekcok di Tol Bocimi dan Ngaku Anak Tentara Dinonaktifkan

Aksi emak-emak buang sampah ke laut direkam oleh warga. Malah, warga yang merekam terdengar agak kesal dengan emak-emak yang buang sampah sembarangan ke laut.

“Buang sampah di laut. Enggak ada tempat sampah?,” kata perempuan yang rekam aksi emak-emak buang sampah ke laut.

Heboh Tarian Erotis di Pasar Malam Asahan, Modus Panitia Izin Kreasi Busana Muslim
Kepala Eksekutif Pengawas Perilaku Pelaku Usaha Jasa Keuangan, Edukasi dan Pelindungan Konsumen Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Friderica Widyasari Dewi

Rupiah Melemah, OJK Kasih Tips Emak-emak Kelola Keuangan

Anjloknya rupiah ini disebut akan berdampak kepada pengeluaran ibu rumah tangga alias emak-emak , karena naiknya harga bahan pokok (bapok).

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024