Cuplikan Sinetron Ibu Lagi Kritis Malah Dikasih Tiktok Biar Sadar

Sinetron di televisi yang lagi kritis kemudian sadar karena tiktok
Sumber :
  • Twitter

VIVA – Media sosial dihebohkan dengan salah satu cuplikan sinetron di televisi swasta. Yang bikin heboh karena para pemain sinetron bikin hal yang diluar kebiasaan warga Indonesia. Adegan sinetron itu memperlihatkan seorang ibu yang tengah kritis dirawat di RS dan belum sadar. Sementara Ibu tersebut dijaga oleh anak perempuan masih kecil dan suaminya.

Remake Makanan Thailand Versi Low Calorie, Jadi Menu Sehat dengan Cita Rasa Serupa

Dikutip VIVA dari akun Twitter @kegblgnunfaedh, Kamis 28 Januari 2021, cuplikan video sinetron itu viral di semua platform media sosial. Sang anak dan ayah dalam sinetron tersebut sempat berbincang sesuai naskah, begini kutipannya:

Istriku tersadar dari koma karena aku dan anakku joget tiktok,”

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Ayah: Semoga aja dengan kita ajak ngobrol, syaraf-syaraf otak ibu kamu bisa merespons dan ibu kami segera sadar.

Anak: Oh iya yah, gimana kalau kita joget Tiktok, ibu kan suka joget tiktok. Siapa tahu kalai ibu denger musik tiktok, ibu bisa sadar

Polisi Buka Suara Soal Istri Anggota TNI Jadi Tersangka Usai Lapor Kasus Dugaan Perselingkuhan Suami

Ayah: Iya Sayang, ayah setuju

Dalam cuplikan tersebut, Bapak dan anak itu kemudian joget beberapa gerakan yanh trend di tiktok. Tak lama setelah mendengar suara lagi khas tiktok, ibu yang sedang kritis tersebut tiba-tiba menggemakan jari tangannya, kemudian raut wajahnya ikut bergerak seolah mau membuka matanya dan sadar. Dan benar saja, lagi tiktok membuat kedua mata ibu tersebut segar seolah sembuh dari penyakit. 

Video cuplikan sinetron yang viral ini dikecam Warganet. Mereka mengangkangkan penayangan sinetron yang tidak mendidik. Warganet geram terhadap sosok bapak dan anak tersebut yang bukan mendoakan untuk kesembuhan ibu nya.

@gothicromantic: Gua penasaran proses syutingnya sih mereka apa ga ngerasa gimana gitu ya, gua aja liatnya ga kuat kayak malu gt, kok mereka tahan ya acting pelem kayak gini :(

@widya_lumita: Harusnya ibunya bangun trs bilang (((iri bilang bosssss HAHAYYYY pal pale pal paleeee))) wkakkakakakk


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya