Lagi Viral di Jakarta, Ada Lantai Kaca di PIM 3

Lantai kaca di PIM 3 yang lagi viral
Sumber :
  • Youtube: EnjoyAjA GO

VIVA – Pusat perbelanjaan di Jakarta masih menjadi salah satu daya tarik warga saat mengisi libur lebaran di masa pandemi COVID-19. Meski menerapkan protokol kesehatan yang ketat, antusias warga mendatangi mal tidak luntur.

Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

Apalagi ada spot yang sedang hype di kalangan milenials di Jakarta, yakni lantai kaca di Pondok Indah Mal (PIM) 3. Gedung baru di mal tersebut menyajikan tempat khusus untuk pengunjung mengabadikan momen berada di tempat tersebut. Ini juga jadi viral.

Pantauan VIVA saat lebaran hari ke-2, tepatnya Jumat malam, warga yang penasaran dengan tempat baru itu datang ke sana dan lumayan terjadi antrean.

Masa RAFI 2024, Konsumsi Avtur Naik 10%

Pengelola membatasi pengunjung yang akan berada di lantai kaca dengan pemandangan kawasan Pondok Indah. Lebih enak jika datang malam hari, karena tidak panas dan pemandangannya juga indah.

Bagi Anda yang penasaran untuk melihat spot kece tersebut, diwajibkan mematuhi protokol kesehatan. Pengunjung diminta selalu menggunakan masker.

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

Untuk masuk ke PIM 3 juga ada pemeriksaan awal di pintu masuk. Petugas akan memeriksa suhu tubuh terlebh dahulu. 

Sementara itu, untuk pengunjung yang datang ke mal terlihat banyak yang tertuju untuk belanja mainan anak dan juga ke tempat makan. Pondok Indah Mal beroperasi dari pukul 10 pagi hingga 21 malam.

Pelaku pencurian rumah kosong saat mudik lebaran

Gasak Harta Majikan Saat Mudik Lebaran, Pria di Tangerang Ditangkap Polisi

Pelaku merupakan orang kepercayaan korban. Kejadian diketahui saat korban kembali setelah mudik lebaran.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024