Viral Video Ruang Tahanan, Netizen: Siapa yang Upload?

Viral video ruang tahanan (Instagram/infoseputarlombok)
Sumber :

VIVA – Beredarnya video suasana ruang tahanan di media sosial menjadi bahan kometar netizen. Netizen banyak memberikan gambaran tambahan yang mereka tahu.

Atasi Masalah Kepadatan di Penjara, Israel Usulkan Hukum Mati Tahanan Palestina

Mereka ada yang bertutur betapa menyeramkan masuk tahanan. Mulai dari masuk pertama dipukuli hingga jadi budak di dalam tahanan. "Pertama masuk dipukulin dulu ucapan selamat datang," komen netizen @rivaldoyp, Selasa (25/5).

Namun, ada juga komen netizen yang mempertanyakan aktivitas merokok di dalam ruang tahanan. "Udut tetep jalan wkwk," komen ftwmji.

Pemobil Fortuner Diperintah Sang Kakak Buang Pelat TNI di Lembang, Polisi Turun Tangan

Bahkan ada netizen yang menyoal kepemilikan hand phone. "Besoknya sidak. Ada yang upload video suasana di penjara, dan membawa hp. Hati2 min kena sidak juga, dapet video dari mana," ulas @mybm1011.

Semua komentar netizen menanggapi video viral ruang tahanan yang diunggah akun Instagram @infoseputarlombok, Selasa (25/5). Video berdurasi singkat itu menggambarkan sumpeknya ruang tahanan dan aktivitas napi di sana.

Ammar Zoni Tak Dijenguk Keluarga Satu Pun saat Lebaran

Misalnya dalam tayangan itu terlihat kamar tahanan ukuran kecil dipadati sekitar 10 napi. Dinding tembok dipenuhi baju-baju bergantungan dan kantong kresek plastik merah.

Lantai beralas karpet. Sisi kiri nampak 3 orang napi tidur, semantara sisi kanan ada 4 napi juga tidur. Ada yang tidak pakai baju, ada juga berselimut sarung. Nah, pertanyaannya siapa yang upload video ini? Begitu kepo netizen.
 

Dokter Boyke

Dokter Boyke Sebut Perilaku Menyimpang Homoseksual Bisa Terjadi di Dalam Sel Tahanan

Diungkap dokter Boyke, saat jalani hukuman di penjara maka penyimpangan seks itu terjadi lantaran keterpaksaan. Sedangkan hasrat seksual pria sendiri sulit untuk ditahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024