Viral Cewek Ngambek di Tengah Jalan Bikin Antrean Panjang Mobil

Viral cewek ngambek di jalan bikin macet (Instagram/energisolo)
Sumber :

VIVA – Sebuah video cewek ngambek di tengah jalan menjadi cibiran netizen di media sosial. Sikap cewek itu dianggap mengganggu pengguna jalan lainnya.

Brigjen Mukti Blak-blakan Gembong Narkoba Fredy Pratama Punya Jaringan Baru, Dipimpin Cewek

Dalam video yang beredar cewek bercadar itu sedang jalan kaki di tengah jalan raya. Di belakangnya mobil jenis SUV berwarna putih mengikutinya perlahan. Begitu juga mobil lainnya.

Akibatnya ulah cewek ini membuat antrean panjang mobil di belakangnya, macet. Sementara di depan cewek jalanan terlihat kosong melompong tanpa ada kendaraan.

Ngilu, Cewek Kecelakaan di Matraman Matanya Tertancap Batang Spion Motor

Sesekali terlihat motor dari belakang menyalip antrean panjang mobil. Di tengah kemacetan tersebut, terlihat seorang cowok di pinggir jalan menyaksikan dan menghampirinya.

Sang cowok merangkul pundaknya dan mengajak cewek itu ke pinggir jalan. Namun, dengan cepat cewek itu menepisnya dan tetap berjalan di tengah jalan.

Viral Video Diduga Drake Mainkan Alat Vitalnya

Cerita cewek jalan di tengah jalan ini dibagikan oleh akun Instagram @enirgisolo. " Ngambek ngambeekk...Tp jgn ganggu kepentingan orla jg. Sampe macet gitu lho...," tulis keteranga pada caption video yang diunggahnya pada Senin (31/5).

Dalam keteragan lanjutan, lokasi kejadian tak jauh dari destinasi wisata Kebun Bunga Refugia di Kecamatan Palosan, Magetan, Jawa Timur.
 
Ulah cewek ngambek di jalan ini mendapat cibiran netizen. Malah ada yang menduka orang gangguan dalam jiwa (OGDJ).

"Untung gk ktmu aku, nk ketemu wes tak unek2 ke mbiaaakkk... gawe susah pengguna jalan yg lain," komen netizen @madyawidarti.

"Uuh bikin gemes,, Ada yg masak aer?," ujar @bowojojo. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya