Viral Wartawan Dikeroyok Ormas di Kantor Lurah, Hidung Berdarah!

Wartawan Dikereyok Ormas di Kantor Lurah, Hidung Berdarah (Instagram/cetull.22)
Sumber :

VIVA – Sebuah video pengeroyokan kepada seorang wartawan dan berujung pemukulan viral di media sosial. Peristiwa pemukulan itu terjadi di dalam kantor kelurahan.

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

Video wartawan dipukul ini diunggah oleh akan Instagram @cetull.22. "Kronologi hendak meliput seorang wartawan diintimidasi oleh ormas," tulisnya dikutip VIVA, Kamis (1/7).

Dalam unggahan video tersebut terlihat wartawan duduk di dikelilingi banyak pria berseragam orange mirip seragam ormas pemuda. Mereka duduk di ruang tunggu kantor kelurahan.

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Terekam seorang pria yang duduk di depan wartawan ini memukul wajah wartawan. Sontak semua teman-temannya yang berseragam orange berdiri dari duduknya.

Mereka pun mengintimidasi wartawan ini dengan ucapan kasar dengan bahasa Sunda. Lalu ada laki-laki berseragam loreng TNI melerai dan mendamaikan situasi keributan di ruang kelurahan tersebut. 

Bule Jerman Serang Penjaga Vila di Bali Usai Ditagih Nunggak Sewa 4 Bulan

Dalam rekaman video lainnya, sebelum terjadi pemukulan terdengar ucapan dari pria berseragam ormas orange ini, "Kamu minta duit ya," tanyanya kepada wartawan. "Tidak," jawab wartawan. 

"Yang jujur, ada saksi," kejar pria tadi. "Tidak," jawabnya lagi. Saat itulah tiba-tiba  wartawan dipukul. Akibat pemukulan hidung wartawan berdarah.

Diketahui kejadian ini terjadi Desa Mekarwangi, Lemah Sugih, Kabupaten Mejalengka, Jawa Barat, Rabu, 27 Juni 2021. Hingga kini kasusnya sudah dilaporkan ke Polsek Majalengka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya