Bikin Ngakak, Satpam Dibegal Monyet Minta Roti

Bikin Ngakak, Satpam Dibegal Monyet Minta Roti (Instagram/sedulur_solo)
Sumber :

VIVA – Video seorang satpam sedang tugas di ruang jaganya didatangi monyet viral di media sosial. Monyet mengambil makanan yang sedang dimakan satpam.

Viral Remaja Aniaya Bocah di Bandung, Ngaku Keponakan Jenderal TNI

Video viral satpam dibegal monyet bikin ngakak itu diunggah oleh akun Instagram @sedulur_solo. Malah kena begal...," tulisnya dikutip VIVA, Sabtu (3/7).

Dalam tayangan video tersebut terlihat seorang satpam di ruang jaganya sedang makan roti. Kaca depan dan sisi kanan ruang jaganya terbuka lebar. 

Viral Calon Siswa Polres Baubau Bernama Real Madrid, Warganet: Bapaknya Madridista

Saat ia menggigit roti sambil melihat keluar pemandangan dari sisi kanannya, tiba-tiba ia terkejut datang seekor monyet dari arah depan. Ia pun kaget duduk mundur.

Melihat tangan monyet memintanya, lalu si satpam ini memotong roti yang sudah dimakannya itu.

Gak Dibeliin Motor, Anak Aniaya Ibu Kandung hingga Babak Belur

Kemudian si monyet memakannya dengan tangan kanannya dan tangan kirinya mau mengambil lagi roti yang ada di tangan satpam. 

Sang satpam mengeles mundur dan ia gigit dulu rotinya, kemudian ia serahkan kepada monyet. Setelah diambil monyet, sang satpam berdiri pasrah dari duduknya sambil menyaksikan monyet itu pergi.
 
Ulah satpam cara memberi roti ke monyet ini menarik perhatian netizen. "Wkwkwkw digigit nya pula sebelum dikasih, gak mau rugi bener anjir," komenter @gresgandhi.
 

Menteri Keuangan, Sri Mulyani Indrawati, dalam konferensi pers APBN KITA Edisi April 2024, di Kementerian Keuangan, Jakarta, Jumat, 26 April 2024

Sri Mulyani Buka Suara soal Harga Sepatu Rp 10 Juta Kena Pajak Rp 31 Juta

Viral di media sosial seorang pria mengeluhkan dirinya dikenakan biaya bea masuk Rp 31 juta untuk harga sepatu Rp 10 juta.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024