Viral Wanita Ini Ditinggal Nikah Teman-teman Dekatnya, Mohon Doanya!

Viral Wanita Ini Ditinggal Nikah Teman-teman Dekatnya (TikTok/liayln)
Sumber :

VIVA – Sebuah video wanita menceritakan dirinya ditinggal nikah oleh temann-teman dekatnya viral di media sosial. Ia kini sendiri yang belum mendapatkan pasangan.

Usai Masalah Rem Kini Viral Gardan Belakang Mobil Omoda 5 Patah, Chery Lakukan Investigasi

Video itu dibuat oleh pemilik akun TikTok @liayln. "Setiap ucapan adalah doa," tulis caption pada video unggahannya. Video ini kemudian diunggah ulang oleh akun Instagram @makassar_iinfo, Senin (5/7) siang.

Dalam video tersebut, pemilik akun @liayln memulai tayangan dirinya dengan temannya yang menikah sambil menyapa ke arah kamera. "Eca," panggil liayln. "Kapan," jawab pengantin wanita yang bernama Eca. "Gak tahu," jawab Liayln.

Ashanty Tak Benarkan Perilaku Anang Karena Tanya Ghea Kapan Menikah

Lalu video dilanjutkan dengan tayangan foto-foto lama bersama dengan teman-teman dekatnya. Kemudian disusul dengan foto-oto bersama di pelaminan bila salah satu di antara mereka ada yang menikah.

Dalam  foto-foto tersebut tertulis nama-nama temannya; Teh Novi, Eca, Mia, Kiki, Upeh, Mba Dewi. Dan di atas foto-foto itu dituliskan judul Persahabatan 14 tahun ini.

Jawaban Tak Terduga Seorang Anak saat Ditanya Alasan Tak Ingin Punya Adik, Takut Global Warming

"Dulu kalau ditanya siapa nikah duluan, aku jawab santai, aku yang terakhir," jelas Liayln dalam video tersebut.

Sekarang teman-teman dekatnya sudah menikah semua. "Kini tinggal aku sendiri. Gak sedih sih, cuman aku belajar satu hal, kalau setiap ucapan adalah doa," tuturnya.

Sontak unggahan ini mengundang simpati  dan doa dari netizen hingga video ini ditonton mencapai 3.2 juta kali, 494 ribu menyukai, dan 7 ribu komentar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya