Viral Resepsi Pernikahan Drive Thru, Kondangan Jalur Take Away

Viral Resepsi Pernikahan Drive Thru (Instagram/makassar_iinfo)
Sumber :

VIVA –  Video resepsi pernikahan dengan cara drive thru viral di media sosial. Kotak amplop dan makanan ada di pinggir jalan.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, Kapan Rizky Febian dan Mahalini Menikah?

Video resepsi pernikahan ini diunggah oleh akun instagram @makassar_iinfo, Minggu (11/7). 

Dalam rekaman video itu terlihat pasangan pengantin sedang berdiri di pelaminan yang dibuat di depan grasi rumah. Di depan grasi adalah jalan kecil.

Ketua DPD PSI Jakbar Mundur, DPW PSI Jakarta: Kami Tidak Mentolerir Kekerasan Seksual

Terlihat beberapa motor antre. Mereka datang berhenti di depan pelaminan. Lalu memberikan ucapan selamat. Sang Pengantin juga terlihat membalas ucapan doa dengan  mengangkat kedua tangannya ucapan terima kasih.

Kemudian pengendara motor maju beberapa jarak dan berhenti di depan kotak amplop. Terlihat pengendara memasukkan amplop. Kemudian di depannya sudah ditunggu ibu-ibu memberikan besek makanan.

Daniel Mananta Jadi Mak Comblang Sandra Dewi dan Harvey Moeis yang Kini Diduga Korupsi

Di tengah antrean motor, ada seorang nenek masuk jalan kaki ikut memberikan ucapan doa ke pengantin dan memasukkan amplop ke kotak amal. 

Terekam juga beberapa orang menyambut tamu motor yang datang dengan mengarahkan titik-titik tempat berhenti layaknya layanan drive thru. Seperti disambut di titik depan pengantin, lalu di kotak amal, dan pemberian nasi kotak.

"Ini di Kabupaten Tannggamus, datang ke depan pelaminan, mengucapkan selamat, kemudian bergeser," terdengar suara pria yang merekam video ini dikutip VIVA, Senin (12/7).

Di tengah pandemi saat ini, resepsi pernikahan model ini bisa dicoba, khususya di daerah luar Jawa dan Bali yang masih membolehkan perayaan pernikahan.

"Buat yang mau resepsi pernikahan, bisa pakai cara ini..." tulis @makassar_iinfo.

Netizen pun ikut mengomentari pernikahan model seperti ini. "Pernikahan tapi drive thru," jelas @zacky__11. Netizen lainnya berkomentar hampir sama. "Kondangan jalur take away," jelas callmeifyugetlost_.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya