Viral Emak-emak Belajar Motor Nyungsep ke Semak-semak

Viral Emak-emak Belajar Motor Nyungsep ke Semak-semak (Instagram/smart.gram)
Sumber :

VIVA – Sebuah video emak-emak belajar motor di lapangan nyungsep ke semak-semak viral di media sosial.

Usai Masalah Rem Kini Viral Gardan Belakang Mobil Omoda 5 Patah, Chery Lakukan Investigasi

Video itu diunggah oleh akun Instagram @smart.gram, Rabu (28/7). "Emak-Emak Nyungsep ke Semak-Semak ketika Belajar Naik Motor," tulis captionnya dikutip VIVA, Kamis (29/7).

Dalam unggahan tersebut terlihat seorang emak emak sedang belajar motor di tengah lapangan. Di sekitar lapangan penuh pohon-pohon dan semak-semak.

Jawaban Tak Terduga Seorang Anak saat Ditanya Alasan Tak Ingin Punya Adik, Takut Global Warming

Emak-emak itu mengenakan hijab putih dan memakai celana panjang hitam. Terekam ia sedang memulai mengendarai motor bebeknya.

Ada seorang pria berdiri di belakang sambil memegang bagian belakang motor, sementara emak-emak itu sudah siap di atas motor. 

Viral Pria Ponorogo Mirip Shin Tae-yong, Videonya Direpost Marselino Ferdinan

Lalu sang pria memberi aba-aba dengan tangan kanannya agar si emak-emak menggas motornya.

Perlahan motor itu jalan, sang pria berusaha memegang motor dengan kedua tangannya. Namun, tangannya terlepas karena laju motor mulai kencang.

Terekam, emak emak ini tampak lepas kendali. Ia memacu motornya lurus dengan kecepatan makin tinggi ke pinggir lapangan. Sang pria pun berusaha mengejarnya.

Sayang, emak emak ini bukan mengerem tapi malah menggas motornya dan nyungsep ke semak-semak di pinggir lapangan. Sementara pria tetap lari berusaha untuk menolongnya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya