Viral Habib Umar Terbang saat Berdoa

Habib Umar terbang sata berdoa viral
Sumber :
  • Tiktok @kajianislam15

VIVA – Akun Tiktok @kajianislam15 menunggah video tentang seorang penceramah kondang. Pria yang tengah memanjatkan doa itu terlihat seolah terbang tanpa menyentuh bumi. Pria tersebut merupakan Habib Umar bin Hafidz.

Penumpang Mobil Berpelat F Ini Dicari Netizen hingga Dikecam Ridwan Kamil

Dikutip VIVA, Senin 2 Agustus 2021, video Habib Umar terbang sambil berdoa ini telah dilihat lebih dari 600 ribu penonton di tiktok. Akun tersebut menuliskan narasi: “Maysa Allah Habib Umar terbang saat berdoa," 

VIVA mencari informasi mengenai video yang sudah sempat viral tahun 2018 silam ini. Dikutip dari akun Instagram @habib_sayyidibaraqbah, dia mengklarifikasi tentang video Habib Umar yang terbang saat berdoa.

Alasan Untung Cahyono Ungkit Pemilu Curang di Khutbah Id: Jamaah Pulang Mungkin Kebelet Pipis

Dalam klarifikasinya, Habib Sayyidibaraqbah menjelaskan jika sebenarnya kaki Habib Umar di video yang viral itu tidak terlihat lantaran gelap dan perekam video kurang cahaya.

"Ternyata berita mengenai beliau tidak menyentuh tanah itu karena efek pencahayaan, letika gambar ini diambil dari arah lain sangat jelas nampak kaki beliau," tulis Habib Sayyidibaraqbah.

Pemilik Mobil Ini Niat Curhat karena Merasa Terzalimi Pengendara Lain, Eh Malah Kena Hujat

Dia juga menuliskan keterangan mengenai video yang viral itu:

#klarifikasi diakhir video mengenai #Video #viral Habib Umar tidak menyentuh tanah / melayang atau Terbang

Keistiqomahan beliau yang langsung disaksikan oleh para orang orang disekitar Habib Umar bin Hafidh .. sdh lebih cukup meneguhkan bahwa Guru Mulia tergolong hamba yang Saleh , apalagi dengan hal hal yang lain dari kemulyaan" beliau .

Beredar baru baru ini video yang menunjukkan akan kekeramatan beliau .. karena terlihat melayang tidak menyentuh tanah .. maka dengan Video ini kami akan menunjukkan kebenarannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya