Viral Satpam Bubarkan Pembagian Masker, Siapa yang Salah?

Satpam Bubarkan Pembagian Masker, Siapa yang Salah? (Instagram/kiekiesukabumi)
Sumber :

VIVA – Video seorang satpam membubarkan pembagian masker viral di media sosial. Satpam beralasan tidak ada izin dan menimbulkan kerumunan.

Tak Cuma Ngamuk, Wanita Viral Ini Lakukan Pelecehan Verbal saat Mobilnya Digembok Dishub

Video viral satpam ini diunggah oleh akun Instagram @jabodetabekcom, Selasa (10/8). "Lagi bagikan masker, terus disuruh bubar sama satpam," tulis pada captionnya. 

Unggahan ini sebelumnya diunggah di grup Facebook mypelabuhanratu dengan video milik
Instagram @kiekiesukabumi. "Satpam PPN Palabuhanratu membubarkan proses wawancara para awak media," tulis @kiekiesukabumi.

Ada yang Aneh dengan Bocah Viral Tabrakkan Chery Omoda E5 di Dalam Mall

Dalam unggahannya tersebut terlihat seorang perempuan berpakaian lengkap COVID-19 sedang menjelaskan soal pemerintah. Namun, baru bicara masukan buat pemerintah, tiba-tiba satpam datang membubarkan.

"Tidak ada izin, bubar, bubar," teriak seorang pria berpakain satpam dan rompi bertuliskan security. 

Detik-detik 2 Pemuda Ditangkap Warga Gegara Dikira Bandar Narkoba, Polisi Ungkap Faktanya

Lalu wanita berpakaian COVID-19 dan sejumlah pria yang menemaninya berpakaian partai dalam acara tersebut mengejar satpam. 

Terjadilah adu mulut. "Kami membagikan masker, apanya yang melanggar," jelas salah seorang yang membagikan masker. "Tidak ada izin, kerumunan," jawab satpam.

Cekcok tak kunjung selesai, akhirnya salah seorang security lainnya mengajak perwakilan pembagi masker untuk melapor izin ke tempat yang dipakai pembagian masker.

Tidak diketahui siapa yang salah. Dalam potongan video tersebut tidak ditayangkan pembagian masker dan yang terekam sejumlah pria berpakaian bertuliskan Partai Emas dan kerumunan.

Dilansir dari pengunggah video, kejadian ini terjadi di Dermaga Pelabuhan Perikanan Nusantara (PPN) Palabuhanratu, Sukabumi, Jawa Barat. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya