Viral Cewek Joget TikTok di Lampu Merah, Nyaris Tertabrak Motor!

Cewek Joget TikTok di Lampu Merah, Nyaris Tertabrak Motor (Instagram/fakta.indo)
Sumber :

VIVA – Video seorang cewek joget di lampu merah nyaris tertabrak motor viral di media sosial. Ia joget demi konten TikTok.

Viral Pasangan Mesra-mesraan di Mobil Sewaan Kena Tilang Elektronik, Rental Mobil Merugi

Vidoe viral cewek nyaris tertabrak motor itu diunggah oleh akun Instagram @fakta.indo, Selasa (10/8).

"Joget di lampu merah Gondang, Klaten demi konten TikTok, cewek ini nyaris tertabrak motor," tulis fakta.indo pada cation unggahan videonya.

Dokter Dipergoki Suami Selingkuh di Dalam Mobil, Singgung Anak Wakil Bupati

Dalam unggahan videonya itu memperlihatak dua cewek sedang membuat konten video TikTok di lampu merah. Mereka berdua mengenakan helm. Dan memarkirkan motornya di samping lampu merah yang berada di tengah jalan.

Cewek perekam berdiri di trotoar separator lampu merah, sementara cewek berkaos hitam lari menuju tengah jalan, tepatnya di garis zebra penyeberangan. 

Viral! Aksi Pencurian Pipa Besi Jembatan di Siang Bolong, Polisi Ringkus Pelaku

Lalu cewek ini joget TikTok dengan mengoyang-goyangkan tangan. Sementara di belakangnya antrean mobil karena lagi lampu merah. 

Beberapa detik joget, ia langsung lari ke separator lampu merah. Namun, saat ia berlari dari tengah menuju separotor, tiba-tiba muncul motor yang melaju kencang karena mungkin lampu sudah hijau.

Dengan refleks dan kaget cewek yang joget demi konten TikTok ini menghentikan larinya. Dengan mengangkat kedua tanganya sambil berhenti sesaat, lalu lari lagi menuju temannya dan naik motor.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya