Viral Kerupuk Raksasa di Pangkuan Titi Kamal

Viral Kerupuk Raksasa di Pangkuan Titi Kamal (TikTok/titi_kamal)
Sumber :

VIVA – Video kerupuk raksasa di pangkuan artis Titi Kamal viral di media sosial. Titi Kamal tampak menikmatinya bersama suaminya Christian Sugiono.

Viral Jeam Kelly Sroyer Dikeplak Shin Tae-yong, Ternyata Gegara Ini

Video kerupuk raksasa itu dibagikan oleh Titi Kamal di akun Tiktok-nya @titi_kamal, Jumat (13/8) malam hingga kini telah ditonton 2,2 juta kali.

"PPKM, Pelan-Pelan Kita Membulat," tulis Titi Kamal pada caption videonya dikutip VIVA, Sabtu (14/8).

Pria Ini Belajar Mengemudi Bermodal Lihat Youtube, Hasilnya Mobil Hancur Tabrak Tembok

Dalam unggahan videonya memperlihatkan pasangan selebriti Titi Kamal dan Christian Sugiono tengah makan nasi goreng dengan back ground kolam renang rumahnya yang baru dibangun. 

Di samping depan mereka berdua terlihat kuali besar berisi nasi goreng, sementara di depannya meja bertaplak putih itu ada satu piring berisi nasi goreng dengan sendok.

Asyik Lawan Arah, Bus Pandawa 87 Diadang Kopassus

Terekam Titi baru saja memasukkan 1 sendok nasi goreng ke mulutnya, begitu juga Sugiono. Lalu Titi dengan sigap mengangkat kerupuk berukuran raksasa dari pangkuannya dan menggigit kerupuk tersebut. 

Kemudian Titi menggeser kerupuk raksasa itu ke arah Christian Sugiono yang juga ikut menggitnya. Tampak mereka berdua tersenyum sambil menikmati makan nasi goreng dengan kerupuk raksasa.

Tak sekali gigit, kerupuk besar berwarna putih yang masih di pangkuannya itu, Titi Kamal kembali mengangkat dan mengigitnya. Sontak, netizen banyak memberikan komentar soal artis makan kerupuk ini. “Kerupuknya bisa buat mengarungi samudera hindia," komentar netizen @valdi.

Komentar warganet langsung diitanggapi istri Chritian ini. "Ngakakkkk baca komen pada salfok di kerupuk," ujar Titi Kamal di kolom komentar TikToknya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya