Viral Video Celine: Nikah Siri Itu Nggak Zina!

Nikita Miirzani dan Celine Evangelista (YouTube/Crazy Nikmir REAL)
Sumber :

VIVA – Video jawaban Celine soal nikah siri itu tidak zina viral di media sosial. Jawaban itu disampaikan Celine Evangelista saat diwawancarai Nikita Mirzani.

Terpopuler: Catherine Wilson Malu sampai Atta Halilintar Kirim Doa

Video viral jawaban artis Celine soal nikah siri itu diunggah oleh akun TikTok @tawatalkshow, Jumat (13/8). "Celine: Nggak Zina," tulis @tawatalkshow pada caption videonya dikutip VIVA, Senin (16/8).

Dalam unggahan video itu memperlihatkan selebriti Nikita Mirzani tengah mewawancarai Celine sebagai bintang tamunya. Mereka berdua teriihat cantik mengenakan t-shirt warna putih duduk di taman, ruang terbuka. 

Viral Jeam Kelly Sroyer Dikeplak Shin Tae-yong, Ternyata Gegara Ini

Nikita: Nikah siri atau hubungan tanpa status?
Celine: Nikah siri

Nikita: Kenapa? gak ribet ya?
Celine: Gak zina

Pria Ini Belajar Mengemudi Bermodal Lihat Youtube, Hasilnya Mobil Hancur Tabrak Tembok

Nikita : Oh ya juga sih

Dalam video berdurasi singkat yang diunggah oleh akun @tawatalkshow itu telah ditonton 5 juta kali. Diketahui video potongan tersebut ber-watermark @nikitamirzanimawardi_172 diambil dari channel YouTube Nikita Mirzani.

Video viral jawaban Celine soal nikah siri itu mendapat respons positif dari netizen. Bahkan ada yang memberikan penjelasan soal status nikah siri.

"Nikah siri asal syaratnya lengkap sah di mata Allah dan gak jadi zina. Kalau mau sah di mata Negara tinggal datang ke KUA laporan mencatatkan diri," komentar netizen @Umizuman Zuman.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya