Viral Badut Bocah Palak Bapak-bapak Tunadaksa

Viral Badut Palak Bapak-bapak Tunadaksa (Instagram/kamerapengawas)
Sumber :

VIVA – Video bapak-bapak tunadaksa dipalak oleh badut bocah viral di media sosial. Pria cacat kaki ini mengaku dipalak Rp2000.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Video dugaan pemalakan itu diunggah oleh akun Instagram @kamerapengawas, Minggu (15/8) malam.

"Ya Allah tega benar nie Bocah, Tunadaksa gak berdaya begitu masih dipalakin juga," tulis caption pada unggahan videonya dikutip VIVA, Senin (16/8).

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Dalam unggahan video tersebut memperlihatkan seorang pria berkumis berkaos putih tengah menginterogasi salah satu badut yang masih usia bocah. Sementara badut satu lagi menyaksikannya.

Di pinggir jalan raya, bocah berpakaian badut itu dipermasalahkan oleh pria berkumis mengapa memalak orang tunadaksa. Namun, si bocah badut yang melepas atribut penutup kepalanya ini membantahnya.

Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

Tak kunjung mengaku, pria berkurmis ini disaksikan teman-temannya marah sambil memegang baju leher si bocah. Akhirnya terdengar jawaban dari badut bocah bahwa tunadaksa itu saudaranya. 

Tapi pria berkumis ini tak begitu saja parcaya dan mengingatkan sarta menyeruh badut ini pergi menyeberang jalan. Sementara seorang pria lain terekam memberikan uang ke pria berkumis sambil jalan menuju ke bapak-bapak tunadaksa.

Video lanjutannya menampilkan bapak-bapak tunadaksa yang jalannya dibantu dengan tangan ini mengaku dipalak. "Diminta 2000 buat beli rokok katanya," jelas bapak-bapak tunadaksa.

Dalam unggahan video ini belum diketahui identitas badut dan lokasi kejadian dugaan pemalakan, hanya diberi keterangan lokasi di Bandung, Jawa Barat.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya