Viral Ibu Ini Tuding Oknum Rumah Sakit seperti Malaikat Izrail

Ibu Ini Tuding Oknum Rumah Sakit seperti Malaikat Izrail (TikTok/rinyrny90)
Sumber :

VIVA – Video seorang ibu menuding oknum rumah sakit seperti Malaikat Izrail hingga anaknya dibuat meninggal viral di media sosial. 

Viral, Detik-detik Imam Masjid Agung Takalar Meninggal Dunia saat Salat Subuh

Video tudingan itu dibagikan oleh seorang ibu bernama Riny ddi akun TikToknya @rinyrny90, Minggu (22/8).

Dalam video tersebut tampak pasien anak berusia remaja mengenakan koas hijau dancelana pendek biru tengah berda di ruang rawat di sebuah rumah sakit.

Kehadiran Ibu Teuku Ryan jadi Salah Satu Alasan Ria Ricis Cerai?

Anak ini sedang memakan sesuatu sambiil bersandar tempat tidurnya. Sementara tangannyya ada selang infusan. Anak ini terlihat segar bugar sambil menikmati makanan yang ia makan.

Lalu sang ibu menuliskan keterangan dalam video tersebut. Ini hari pertama anaknya masuk rumah sakit masih sehat, tapi 5 hati kemudian hilang nyawanya.

Pemilik Avanza Ini Gak Bisa Macam-macam Sama Istrinya

"Berarti zaman sekang bukan lagi malaikat Jibril penyabut nyawa tapi oknum rumah sakit yang menggantikannya," tulis sang ibu bernama Riny dikutip VIVA, Senin (23/8).

Keterangan video ini membuat netizen bereaksi ada yang mendukung sang ibu dan ada juga yang menyalahinya.

Bahkan netizen ada yang menyoal penyebutan malaikait penyabut nayawa itu bukan Jibril, tapi izrail. Dan sang ibu pung minta maaf mengaku saah tulis karena saking paniknya.

Netizen pun menyarankan ibu hati-hati dalam menudih rumah sakit, namun bila punya bukti silakan laporkan ke polisi.  

Mengenai nama rumah sakitnya belum diketahui, sementara soal penyakit anak ini, dilansir dari kolom komentar, diduga di-covid-kan oleh oknum rumah sakit hingga meninggal.

"Di mana hati nurani kalian wahai oknum. Demi pundi-pundi rupiah kamu korban orang yang gak berdosa... ingat hukum karma ada yaa d dunia," tulis Riny pada caption videonya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya