Viral Video Mie Ayam Isi Ekor Tikus

Viral Video Mie Ayam Isi Ekor Tikus (Instagram/Palopo_info)
Sumber :

VIVA – Video mie ayam berisi kepala dan ekor tikus viral di media sosial. Pelanggan mendapatkanya saat memakannya.

Viral Jeam Kelly Sroyer Dikeplak Shin Tae-yong, Ternyata Gegara Ini

Video viral mie ayam ini diunggah oleh akun Instagram @palopo_info, Kamis (19/8). Akun ini membagikan dua video berbeda dari 2 orang konsumen yang membeli dari warung Mie JP, Palopo, Sulawesi Selatan.

Konsumen pertama dengan cara membeli dibungkus dan dibawa pulang. Saat dibuka bungkusannya ada ekor tikus di dalam mie ayam tersebut.

Pria Ini Belajar Mengemudi Bermodal Lihat Youtube, Hasilnya Mobil Hancur Tabrak Tembok

"Sedangkan konsumen yang memakan di tempat menemukan kepala tikus," tulis caption @palapo_info dikutip VIVA, Senin (23/8).

Sementara dalam unggahan videonya tersebut diawali dengan tayangan ekor tikus yang masih ada kulit hitamnya terletak di atas meja makan.

Asyik Lawan Arah, Bus Pandawa 87 Diadang Kopassus

Lalu disusul dengan video mie ayam di atas piring sedang dipertunjukkan oleh konsumen dengan mengangkat segumpalan daging putih yang diduga kepala tikus.

Sontak unggahan video menjadi sorotan netizen. Mereka mengomentari antara percaya dan tidak percaya.

Atas video viral ini akhirnya, Dinas kesehatan Kota Palopo melakukan sidak di Warung JP. Namun, hasil sidak tersebut tidak menemukan adanya tikus. Diketahui kini penjual mie ayam sudah melaporkan ke polisi setempat agar memburu pelaku penyebaran video tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya