Viral Penampakan Buaya Raksasa saat Turun dari Truk

Viral Penampakan Buaya Raksasa saat Turun dari Truk (Instagram/palopo_info)
Sumber :

VIVA – Video buaya raksasa saat turun dari truk viral di media sosial. Penampakan buaya besar itu membuat hati-hati para petugas di lapangan.

Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum dengan Sesama Jenis, Kantor Disegel

Video buaya raksasa itu diunggah oleh akun Instagram @palopo_info, Senin (23/8). Dalam video tersebut memperlihatkan proses penurunan buaya dari truk ke kawasan penakaran buaya.

Posisi bak truk menjorong ke belakang seperti truk sedang menurunkan sampah.  Terlihat panjang buaya itu sendiri hampir sama dengan panjang bak truk yang mengangkutnya.

Remaja yang Viral Keroyok Pelajar SMP di Makassar Ditangkap, Ada 5 Pelaku Masih Dibawah Umur

Tampak petugas di lapangan tengah menarik ekor buaya yang masih berada di dalam bak truk. Petugas yang berada di belakang truk ini tampak hati-hati menarik buaya agar turun.

Secara perlahan, buaya merosot turun meskipun buaya itu mempertahankan ke depan dengan mengerak-gerakan kakinya. Alas daun pisang di dalam bak pun menjadi berantakan.

Viral Pelamar Kerja Wanita Dilecehkan saat Wawancara

Bahkan buaya sempat melakukan gerakan perlawanan dengan menggoyangkan kepalanya meskipun kepala dan mulutnya sudah diikat. 

"Awas, awas," ujar perekam video ini dikutip VIVA, Senin (23/8).

Saat ujung ekor buaya raksasa itu menyentuh tanah dan kaki belakangnya persis di ujang bak truk, buaya melakukan gerakan perlawanan dengan mengoyangkan badan kaki dan kepalanya hingga ia terjatuh ke tanah. 

Sebelum seluruh tubuhnya menyentuh tanah, bagian kepala buaya ini terbentur ujung bak truk.

Ketika berada di bawah, buaya raksasa ini juga sempat mengamuk. Lalu ada tiga petugas lainnya menyarankan agar menutup kembali mata buaya dengan kain yang sebelumnya terlepas karena gerakan perlawanan buaya tadi.

Hingga kini belum diketahui peristiwa buaya ini dari mana dan ke mana. Pengunggah video hanya memberikan keterangan bercanda. "Kaya kenal, tapi mirip siapa dih?," tulis @palopo_info.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya