Abu Janda Viral Lagi

Abu Janda sembuh dari Covid-19
Sumber :

VIVA –  Abu Janda viral lagi. Namanya bertengger nomor 1 di trending Twitter Indonesia hari ini, Kamis (26/8), hingga Pukul 09.20 WIB. 

Pemilik Mobil Ini Niat Curhat karena Merasa Terzalimi Pengendara Lain, Eh Malah Kena Hujat

Netizen yang melakukan percakapan di platform berlogo burung ini ada 3.110 percakapan cuitan antar sesama warganet.

Tak hanya di media sosial Twitter, di Instagram pun akun Abu Janda diserbu warganet. Bahkan postingannya di Instagram dipakai warganet untuk meramaikan percakapan di Twitter.

Emil Audero Dilirik Timnas Indonesia, Netizen Masih Sakit Hati dengan Ucapan Bapaknya

Nama Abu Janda viral lagi ini terkait komentarnya soal penangkapan YouTuber Muhammad Kece yang diduga melakukan penistaan agama Islam.

Abu Janda menilai penangkapan Mumammad Kece terkesan tidak adil, karena ada beberapa tokoh Islam yang menghina agama non Islam tidak diproses. Ia mencontohkan Ustaz Abdul Somad, Habib Riziek.

Untung Cahyono Minta Maaf Usai Sampaikan Khutbah Salat Id Singgung Pemilu Curang

"Pasal penodaan agama CACAD ala negeri wakanda.. hanya menghukum penista agama Islam saja," tulis Abu Janda di akun Instagramnya @permadiaktivis2, Rabu (25/6).

Sontak komentarnya ini membuat netizen ramai-ramai menjadikan nama Abu Janda menggema kembali di media sosial. Apalagi sebelumnya, nama Abu Janda menghilang lama sejak COVID-19 ini.
 

Penceramah di Bantul, Untung Cahyono

Alasan Untung Cahyono Ungkit Pemilu Curang di Khutbah Id: Jamaah Pulang Mungkin Kebelet Pipis

Untung Cahyono telah menyampaikan permohonan maaf atas khutbah Idul Fitri yang menyinggung isu pemilu curang hingga ditinggal jamaah, yang kemudian viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024