Abu Janda Viral hingga Gus Nur Gak Mau Jadi Cebong

Abu Janda sembuh dari Covid-19
Sumber :

VIVA –  Inilah dua berita viral dari kanal Trending VIVA sepanjang Kamis 26 Agustus 2021.  Berita viral yang menjadi banyak perhatian pembaca adalah berita terkait Abu Janda dan Gus Nur.

Dua Laki-laki Bawa Kabur Water Barrier di Ragunan, Ini Kata Polisi

1. Abu Janda Viral Lagi

Abu Janda viral lagi. Namanya bertengger nomor 1 di trending Twitter Indonesia hari ini, Kamis (26/8), hingga Pukul 09.20 WIB. 

Viral di TikTok, Begini Lirik Lagu Down Bad by Taylor Swift

Netizen yang melakukan percakapan di platform berlogo burung ini ada 3.110 percakapan cuitan antar sesama warganet.

Tak hanya di media sosial Twitter, di Instagram pun akun Abu Janda diserbu warganet. Bahkan postingannya di Instagram dipakai warganet untuk meramaikan percakapan di Twitter.

Pria Ini Gugat Syarat Usia Pembuatan SIM ke MK karena Kagum 2 Bocah SD Motoran Madura-Jakarta

Nama Abu Janda viral lagi ini terkait komentarnya soal penangkapan YouTuber Muhammad Kece yang diduga melakukan penistaan agama Islam.

Baca Selengkapnya di sini

2. Viral Video Gus Nur: Insya Allah Tidak Jadi Cebong

Video pernyataan Gus Nur tidak akan jadi cebong terhadap pemerintah viral di media sosial. Dia akan tetap berdakwah dan mengatur strategi baru dalam menghadapi penguasa.

Video viral pernyataan Gus Nur itu dibagikan oleh channel YouTube Mimbartube dan diunggah ulang akun Instagram @jayalah.negeriku, Rabu (25/88).

Dalam unggahan video tersebut tampak Gus Nur berbaju koko putih dan peci haji didampingi pengacara dan teman-teman dekatnya.

Terlihat Gus Nur memegang mik dan menyampaikan sikapnya terhadap pemerintah setelah bebas dari Rutan Bareskrim, Selasa (23/8).

"Jadi banyak pertanyaan sederhananya begini: gimana nih setelah keluar? Apa lembek atau lemes, atau mau nyebong atau mau gimana? Insya Allah tidak ya," tegas Gus Nur dikutip VIVA, Kamis (26/8).

Baca Selengkapnya di sini
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya