Viral Petugas SPBU Ribut Bawa-bawa Suku Sunda, Akhirnya Minta Maaf! 

Viral Petugas SPBU Ribut Bawa-bawa Suku Sunda (Instagram/kamerapengawas)
Sumber :

VIVA –  Petugas SPBU Cipadung, Bandung, akhirnya meminta maaf. Video permohonan maafnya ini beredar luas di media sosial. 

Chery Malaysia Recall 600 Unit Omoda 5 Buntut Viralnya As Roda Belakang Patah

Video permohan maaf petugas SPBU ini diunggah oleh akun Instagram @kamerapengawas, Senin (30/8).

Dalam unggahan tersebut tampak seorang pria mengenakan kaos merah dan masker hitam serta jaket. Ia berdiri di sebuah ruangan dan menyampaikan permohonan maafnya.

Soal Hasil Gugatan Sengketa Pilpres, Mahfud: Dongkol, Tapi Jangan Ribut Lagi

"Saya ingin meminta maaf atas kejadian kemarin, Sabtu, yang sempat viral. Saya sedang bertugas terbawa emosi akhirnya membawa-bawa ras. saya tidak akan mengulangi lagi," ujar petugas SPBU dikutip VIVA, Selasa (30/8).

Video permohonan maaf ini untuk mengklarifikasi viralnya video petugas SPBU ini yang ribut kepada pedagang dengan menyinggung kelakuan suku Sunda.

Detik-detik Mobil Ngebut Tabrak Warung di Cempaka Putih, 7 Motor Rusak

Seperti diketahui dalam video viral sebelumnya petugas SPBU sedang marah-marah dengan berbahasa Sunda di lokasi tempat ia bekerja.

Tampak petugas SPBU berseragam merah berdiri sambil tolak pinggang dan sesekali menunjukkan tangannya ke lawannya. "Gak takut, paling lu bawa orang lain, gua tahu orang Sunda mah," jawab petuggas SPBU.

Peristiwa itu terjadi di Pom bensin SPBU di Cipadung, Cibiru, Bandung, Jawa Barat.  Sontak video viral ini membuat marah netizen ke petugas SPBU tersebut karena membawa-bawa suku Sunda.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya