Detik-detik Penumpang Bus Merekam Perjalanan Berakhir Tabrakan

Detik-detik Penumpang Bus Merekam Perjalanan Berakhir Tabrakan (Instagram/lintas.patroli)
Sumber :

VIVA – Video detik-detik penumpang bus merekam perjalanannya berakhir tabrakan viral di media sosial. Pengendara motor meninggal dunia.

Viral Pelamar Kerja Wanita Dilecehkan saat Wawancara

Video bus trabakan beruntun itu diunggah oleh berbagai akun Instagram. Salah satunya oleh @lintas.patroli, Rabu (1/9).

Dalam unggahan video tersebut menayangkan penumpang tengah mengambil gambar perjalanan bus ke arah depan sopir dan kernet.

Isuzu Pamer Teaser V-Cross Facelift, Meluncur Sebentar Lagi

Tampak sopir bus tengah konsentrasi memegang setir, sementara kernet di sampingnya menemaninya. Lalu arah kamera mengarah fokus ke tengah kaca depan mengambil gambar jalan yang dilalui bus ini.

Terekam jalan lalu lintas di depan bus sepi. Kiri-kanan jalan terlihat pohon-pohon. Lalu kondektur memberikan aba-aba tangannya saat berpapasan dengan kendaraan dari arah berlawanan.

Top Trending: Wanita Dilarang Naik Kendaraan Online karena Bernama Ini, Komika Usir Ibu Menyusui

Tak lama kemudian, terekam bus ini menyalip dua kendaraan dan saat kembali ke jalur kiri, dari arah depan terlihat motor menabrak mobil box dan jatuh masuk ke jalur bus. 

Peristiwa mengerikan pun terjadi. Video rekaman menjadi buram dan bergoncang. Terdengar suara jeritan dalam rekaman tersebut. "Astagfirullahaladzim," teriak suara penumpang.

Diketahui dari lintas.patroli, bus ini setelah tabrakan dengan motor lalu menabrak truk yang sedang parkir di bahu jalan. Laju bus baru berhenti setelah menabrak pohon.

Kecelakaan ini membuat pengendara motor meninggal dunia dan sopir serta 5 penumpang bus Sugeng Rahayu dari rute Surabaya tujuan Madiun mengalami luka.

Peristiwa ini terjadi di Jalan Raya Madiun-Surabaya, tepatnya di daerah Desa Pajaran, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun, Selasa (31/8). Kini kasusnya tengah ditangani Polres Madiun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya