Viral Saipul Jamil Out, Coki Pardede In

Coki Pardede dan Saipul Jamil
Sumber :

VIVA – Bebasnya penyanyi dangdut Saipul Jamil dan tertangkapnya komika Coki Pardede menjadi sorotan netizen di media sosial.

Ban Kontainer Copot Gelinding Mendahului Truknya, Netizen: Kayak Film Dono Ya

Netizen pun ramai-ramai memberikan komentarnya atas peristiwa yang menimpa dua artis ini dalam waktu berdekatan.  

"Bursa transfer: Saipul Jamil Out, Coki Pardede In," tulis netizen @Reegggaasaa, Kamis (2/9), saat mengomentari video Coki bicara narkoba yang diunggah oleh akun Instagram @kamerapengawas dikutip VIVA, Jumat (3/9).

Wajib Coba! Resep Kopi Daun Bawang yang Lagi Viral, Rasanya Unik dan Tak Terduga!

Tak hanya itu, dalam video keluarnya Saipul Jamil dari tahanan yang diunggah oleh akun Instagram @indoviral8, banyak netizen juga memberikan komentar yang sama. "Bang ipul out, coki pardede in," ujar netizen @alfiiianc.

Sebagai informasi komedian Coki Pardede ditangkap pihak kepolisian pada Rabu, 1 September 2021. Coki ditangkap dengan barang bukti berupa narkoba jenis sabu oleh Polres Tangerang Kota.

Delapan Tahun Berlalu, Linda Kerasukan Arwah Vina Lagi

Sementara penyanyi dangdut Saipul Jamil resmi keluar dari Lapas LP Cipinang setelah menjalani hukuman kasus asusila dan penyuapan, pada Kamis, 2 September 2021.
 

Tangkapan layar video viral Pengacara Kondang Hotman Paris Hutapea mengeluh panas di Bandara Sultan Hasanuddin. ((Foto: Instagram @hotmanparisofficial)).

Viral Hotman Paris Ngeluh Kepanasan di Bandara Hasanuddin, Angkasa Pura Minta Maaf

Pengacara kondang Hotman Paris mengeluh kepanasan di Bandara Sultan Hasanuddin, Makassar. Diduga ac nya mati

img_title
VIVA.co.id
29 Mei 2024