Viral Momen Romantis Pasangan Buka Celengan 

Viral Momen Romantis Pasangan Buka Celengan (Instagram/viralselebriti)
Sumber :

VIVA – Video momen romantis pasangan viral di media sosial. Mereka berdua membuka celengan berisi jutaan. hasil menabung bersama.

Viral Video Motor Nyungsep di Atap Rumah Warga, Pengemudi Wanita Hanya Bisa Menangis

Video romantis buka celengan ini diunggah oleh akun Instagram @viralselebriti, Kamis (23/9).

"Wanita ini bagikan momen romantis nabung bersama pacarnya, ada yang gini juga", tulis viralselebriti pada caption unggahan videonya.

Viral Begal Ditabrak Mobil Sekuriti di Serpong, Polisi Ungkap Faktanya

Dalam unggahan video itu memperlihatkan kaleng celengan sedang dibuka. Tampak  tangan tengan menyongkel penutup celengan. Lalu berjatuhan uang celengannya.

Terlihat lembaran pecahan Rp50.000 dan Rp100.000. Tampak uang-uang tersebut terlipat-lipat seperti saat memasukan uang dengan cara dilipat.

Suami di Cianjur Baru Tahu Istri Ternyata Laki-laki, Terbongkar usai 12 Hari Menikah

Lalu pasangan ini merapikan uang-unag tersebut dengan mengelompokkan pecahan Rp100.000 dan Rp50.000. Kemudian ia mencoba memasukkan ke dompet, tapi tidak muat karena uang hasil celenganya segepok uang.

Kira-kira hasil celengannya terkumpul Rp 13 jutaan. "Nabung 1 bulan bareng pacar," tulis keterangan dalam video tersebut.
 

Toyota Avanza

Pemilik Avanza Ini Gak Bisa Macam-macam Sama Istrinya

Menjaga keutuhan rumah tangga sejumlah pasangan punya caranya masing-masing. Salah satunya istri menempelkan stiker khusus di mobil Avanza suami agar tidak macam-macam...

img_title
VIVA.co.id
6 Mei 2024