Raja 'The Real Sultan' Viral, Pengunjung Masjid Bertambah

Raja 'The Real Sultan' Calon Penghuni Surga Potong Rambut (YouTube/VDVC)
Sumber :

VIVA – Video viral Raja merapikan sandal-sandal di Masjid Raya As-sa'adah Subang memberikan perubahan kepada dirinya dan pengunjung masjid.

Viral Aksi Begal Payudara Siswi SMP di Bogor, Pelaku Diduga ODGJ

Perubahan ini disampaikan Raja kepada host Indy Rahmawati dalam bincangnya di channel YouTube @VDVC talk, Selasa (5/10).

Dalam video viral tersebut menayangkan seorang pria remaja bernama Raja didampingi Mat Peci menyampaikan berbagai perubahan yang dialaminya setelah dirinya viral 9 hari.

Tukang Parkir Liar di Bekasi Serobot Lahan Warga, Ditegur Malah Ngamuk

"Saya potong rambut, karena memang ingin pendek," jawab Raja kepada Indy Rahmawati dikutip VIVA, Rabu (6/10).

Itulah perubahan pertama yang dialami Raja. Sebelumnya diketahui saat Raja viral rambutnya terlihat gondrong.

Viral Video Bocah Bojonggede Nangis Minta Makan, Pengunggah Minta Maaf ke Pihak Kecamatan

Perubahan lain yang dirasakan Raja adalah banyak netizen yang mem-follow akun Instagramnya. Bahkan ada yang mengirim DM. "Sehari ada sekitar 1000, dan saya jawab satu per satu," ujar Raja. 

Biasanya mereka menanyakan umur, keluarga, dan tips. Mengenai tips, Raja cenderung tidak menjawabnya karena ia sendiri merasa tidak kompeten membeberkan tips.

Tak hanya itu perubahan yang terjadi. Ternyata setelah video Raja viral itu, pengunjung masjid menjadi tambah banyak.

"Bahkan tidak hanya dari luar kota, orang sekitar masjid juga lumayan jadi banyak yang datang ke masjid," ujar Raja yang biasa merapikan sandal tamu masjid dari pukul 12.00, 15.00, dan 18.00 tiap Jumat, Sabtu, dan Minggu.

Seperti diketahui Raja ini viral di media sosial setelah diunggah oleh akun TikTok Mat Peci. Saat itu videonya berisi Raja tengah merapikan sandal-sandal dan menyambut tamu yang datang ke masjid.

Ternyata remaja pria ini bukan anak sembarangan. Raja adalah anak pemilik dari Masjid Raya As-sa'adah dan Hotel & Resort Lembah Sarimas yang ada di Ciater Subang.

Dia 'The Real Sultan' Calon Penghuni Surga. Begitu judul yang dibuat channel YouTube VDVC talk.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya